Info Terbaru Aldi Satya Mahendra Diperebutkan 3 Tim Papan Atas Nasional ? Siapa Saja ?

BeritaBalap.com-Potensi muda berusia 15 tahun Aldi Satya Mahendra diberitakan menjadi perhatian serius 3 tim balap papan atas nasional. Maksudnya, difokuskan untuk balap nasional karena di level internasional, Aldi Satya Mahendra adalah bagian dari tim Yamaha Racing Indonesia (YRI).

BACA (JUGA) : Ada Apa Ini Bos Tim PARD Bertemu Wahyu Nugroho ? Formasi 2023 Kah ?

Mereka berupaya untuk mendapatkan pembalap belia asal Yogyakarta ini. Siapa saja 3 tim tersebut ? Diantaranya Yamaha Aben yang menjadi tim naungan Aldi saat ini (2022). Juga isu kuatnya adalah tim Yamaha Ziear ARL dan Yamaha Aditama. Sekali lagi ditegaskan, kita anggap saja sebagai isu atau rumor ya. Jadi belum dipastikan 100 persen.

koizumi

Yang menarik lagi berdasarkan investigasi penulis, bahwa mereka masing-masing sudah bergerak dan memiliki pendapat berbeda dalam merespon eksistensi Aldi Satya Mahendra. Ada tim yang diklaim sudah memberikan penawaran kontrak ataupun rangsangan tambahan start money.

BACA (JUGA) : Veda Ega Pratama Rider Terbaik Indonesia Sepanjang Sejarah ATC Sejak 2014 ?

Adapula tim yang masih menunggu keputusan Yamaha Indonesia sehubungan agenda balap Aldi Satya Mahendra tahun depan (2023) di Eropa. Termasuk tim yang disebut tidak masalah jika memang Aldi Satya Mahendra balapan di Eropa dan mereka siap saja menampung. Artinya, no problem jika memang harus menyesuaikan jadual Aldi Satya Mahendra.

Bagaimana jawaban ayahanda Aldi Satya Mahendra sehubungan pilihan anaknya ? “Nanti dulu, Mas. Kita fokus di final ARRC 2022 Thailand dahulu, juga masih menunggu keputusan Yamaha Indonesia menyangkut apa yang menjadi konsentrasi Aldi untuk balap 2023. Jadi saya belum bisa memberikan keputusan, “terang Dicky Hestu yang juga pembalap Ex Rider.

Patut dipahami, di balap ARRC 2022, Aldi Satya Mahendra ada di posisi ke-2 dalam klasemen sementara AP250. Dalam balap nasional Kejurnas OnePrix 2022 juga di deretan 5 besar kategori expert (OP1) walaupun ada seri yang tidak diikuti karena menjalani VR46 Mastercamp di Tavullia Italia. BB1

Facebook Comments

You May Also Like