4 Siswa 43 Racing School Ikuti Pelatihan Astra Honda Racing School di Tasikmalaya

BeritaBalap.com-Kembali sekolah balap, 43 Racing School yang dikomandani mentor M Fadli dan Ahmad Marta membuktikan kualitasnya. Apa dong buktinya ? Bahwa siswa dari 43 Racing School yang disupport TDR Racing dan Oli Vrooam terpilih dalam pelatihan Astra Honda Racing School (AHRS) yang berlangsung di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya, Jawa Barat (7-9 Agustus).

Ke-4 siswa 43 Racing School tersebut ialah Reykat Yusuf Fadillah (Jabar), M Alvin Alfarizi (DKI Jakarta), M Ilham Efendy (Jateng) dan Aan (Sulawesi). Mereka dikawal langsung oleh salah satu mentornya 43 Racing School, Ahmad Marta.

Ke-4 nama tadi digembleng oleh 3 instruktur AHRT, ialah Hokky Krisdianto, Sudarmono dan Wawan Hermawan. Oh ya, patut dipahami bahwa 43 Racing School ini mendapat dukungan dari produk TDR Racing dan Oli Vrooam. Bahkan diklaim Ahmad Marta sejak 43 Racing School berdiri (2016).

koizumi

“TDR Racing dan Oli Vrooam mendukung 43 Racing School sejak awal berdiri, yaitu tahun 2016, “terang Ahmad Marta yang juga mantan pembalap nasional yang identik dengan prestasi pada kelas Sport 250 cc. Jadi dukungannya sudah masuk tahun ke-4 ya.

Mantapnya, bukan hanya logo saja yang nempel, namun produk TDR Racing dan Oli Mesin by Vrooam juga dipakai langsung pada motor-motor untuk latihan siswa 43 Racing School. Misal untuk produk TDR Racing mencakup handgrip, kemudian kampas rem, selang rem, busi, plat kopling, rantai, stabilizer, aki  juga TDR, termasuk tire-warmer. Kalau oli mesin dijamin Vrooam

Oh ya, bagi yang ingin mendaftar di 43 Racing School, silahkan kontak langsung Ahmad Marta di nomor HP : 0819 1122 9944 atau Rian 22moto (0821 6292 1236). BB1

Facebook Comments

You May Also Like