Efje Global Indo Mars Garage Victory 13 Concept Hantar Nurion CS Raih JU Matic Open Di Kita Kita KAC Road Race 2023 Subang

BeritaBalap.com- Diwarnai persaingan ketat, Efje Global Indo Mars Garage Victory 13 Concept sukses mengantarkan Nurion CS meraih Juara Umum (JU) Matic Open diajang Kita Kita KAC Road Race 2023 Subang. Itu langsung terpantau pada gelaran balap yang berlangsung dilintasan Gery Mang, Subang, Jabar (5-6/8) lalu.

Tim balap yang digawangi oleh Farly Juandri akrab disapa Olih dan Diaz ini berhasil mengantarkan Nurion CS meraih JU Matic Open dengan perolehan total 83 poin. Sedangkan Robby Rizaldi dan Irfan Akbar menempel ketat diurutan berikutnya dengan 78 poin dan 73 poin.

Pastinya, hasil tersebut tidaklah lepas dari peran M Anhar, mekanik andalan tim yang akrab disapa Oded yang berhasil memadukan antara racikan kuda pacu Matic dengan gaya balap Nurion CS. Hasilnya, Nurion CS berhasil menyelasikan balap diurutan ke-4 Matic 130cc Std Open dan menjadi runner up dikelas Matic 115cc Std Open.

koizumi
Efje Global Indo Mars Garage Victory 13 Concept hantar Nurion CS meraih JU Matic Open

Puncaknya, Nurion CS berhasil meraih double winner dikelas Matic 150cc TU Open dan Matic 130cc TU Open. “Hasil yang kita raih tentu saja berkat kerja keras dan kekompakan antara mekanik, pembalap dan para creww tim,” bangga Olih dan Diaz.

BACA JUGA : Hasil Juara Lengkap Kita Kita KAC Road Race 2023 Subang

Olih dan Diaz lalu menambahkan,”Terimakasih atas perjuangan dan kerja keras seluruh tim. Terimakasih juga kepada Victory Racing Bandung yang telah memberikan suport part-part racing yang di gunakan tim kita. Semoga kita makin berprestasi di kancah balap nasionsal khususnya dikelas-kelas matic,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like