Kombinasi Ringan Velg dan Footstep RCB, Tim ART Jogja Raih 8 Podium (Oneprix 2019 Tasikmalaya, Seri 2)

BeritaBalap.com-Boleh jadi seluruh podium juara dari 3 kelas utama dalam balap seri ke-2 OnePrix 2019 Tasikmalaya, Jawa Barat, Minggu kemarin (4 Agustus) adalah pengguna velg Racing Boy (RCB). Maksud dari 3 kelas utama ialah bebek 150 cc untuk kategori Expert, Novice dan Rookie.

Pelek yang didatangkan PT. Enwan Multi Partindo (EMP) dari Negeri Jiran Malaysia ini begitu dominan dalam pentas balap nasional. Lebih dari 90 persen yang mengaplikasinya. Bicara prestasi, sudah tidak terhitung lagi.

Kombinasi velg dan footstel RCB pada tim ART Jogja yang meraih 8 podium di seri ke-2 OnePrix 2019 Tasikmalaya

“Semua motor kita yang ada 8 buah, semuanya pakai pelek Racing Boy (RCB) dan footstep RCB juga. Ini yang membantu menghantar kita meraih 8 podium di seri ke-2 OnePrix 2019 Tasikmalaya ini, “ujar Rudi Hadinata selaku manajer tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta, populer disebut ART Jogja.

koizumi

BACA (JUGA) : Hasil Lomba Lengkap Oneprix 2019 Putaran 2 Tasikmalaya (Minggu 4 Agustus)

Bicara velg RCB berbahan alumunium, tidak hanya ringan, juga terbukti kuat dalam meladeni trek yang pastinya ada area bumpy atau bergelombang. Juga karena bobot ringan, maka optimal dalam momen akselerasi dan deselerasi.

Sedangkan foostep RCB membuat pembalap merasa nyaman dalam berbagai manuver saat masuk dan keluar tikungan. Desainnya juga membuat posisi kaki lebih mudah bergerak dan dijamin kuat ketika terjadi crash.

BACA (JUGA) : Ini Rahasia Sonic 150R Dan GTR150 By MBKW2 Jogja, Borong Jawara Seri 2 OnePrix 2019 Tasikmalaya

“Selama ini tidak ada masalah. Aman-aman saja melayani power hingga 34 HP ataupun torsi motor sekitar 19,5 Nm. Sejak tahun lalu, kita sudah pakai dan memang sudah terbukti dalam mendukung prestasi tium kita, “tukas Mlethix MBKW2 selaku mekanik ART Jogja yang bermarkas di Berbah, Sleman, Yogyakarta. BB1 

 

Facebook Comments

You May Also Like