5 Wanita Seksi Terpilih Mantan Pacar Valentino Rossi, Ada Foto Seksinya !

Beritabalap.com – Sepak-terjang juara dunia sembilan kali Valentino Rossi selalu menarik dicermati. Dalam topik apapun, berita Valentino Rossi selalu sedap dinikmatin. Penggemarnya tiada tertandingi diantara semua rider MotoGP. Yang menarik, tidak hanya dalam dunia balapan di trek. Kali ini portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara berita balap memilih 5 wanita cantik mantan pacarnya Valentino Rossi.

Jadi dipilih 5 saja ya dari banyaknya pacar juara dunia sembilan kali ini. Hasil investigasi dari berbagai sumber, The Doctor pernah berpacaran dengan diantaranya Linda Morselli, kemudian Aura Rolenzetti, Eleonora Pedron, Marwa Klebi, Mandala Tayde, Elisabetta Canalis, Ariana Mateuzzi, Maddalena Corvaglia, Martina Stella dan lain-lain.

Nah, lebih lanjut beritabalap.com yang setia menghadirkan berita balap menetapkan 5 wanita terseksi dari sekitar 9 tersebut diatas. Siapa saja mereka ? Oh ya, ada foto-foto seksinya juga. Mulai  Linda Morselli yang berpacaran dengan Valentino Rossi di tahun 2016. Linda Morselli mendapat julukan bom-skes karena memang foto-foto syurnya. Setelah putus dari Valentino Rossi yang sebelumnya menjalin cinta dalam kurun waktu 1 tahun, saat ini Linda Morselli yang berusia 36 tahun menjadi pacar pebalap Formula One (F1) di tim McLaren Honda, Fernando Alonso.

koizumi
Linda Morselli

Infonya mereka semakin mesra dalam berbagai kesempatan di depan umum. Kemudian yang kedua yang terseksi, adalah Marwa Klebi yang pada awalnya bekerja sebagai bartender di sebuah restoran di Pesaro, Italia yang sering dikunjungi Rossi. Marwa Klebi berpacaran dengan Valentino Rossi pada tahun 2009 hingga 2012. Jadi cukup lama sekitar 4 tahun. Foto Marwa Klebi yang menjadi foto utama dari berita ini.

Elisabetta Canallis

Selanjutnya yang ketiga adalah Elisabetta Canallis, artis cantik adal Italia yang berpacaran dengan Valentino Rossi pada tahun 2007. Yang keempat adalah Aura Rolenzatti yang menjalin asmara dengan Valentino Rossi pada tahun 2010. Saat ini Aura Rolenzati adalah model papan atas dunia. Dan yang kelima adalah Maddalena Corvaglia. Ini presenter cantilk yang diberitakan berpacaran dengan The Doctor pada tahun 2005. Gimana menurut anda ? Spesialkah ? BB1

Aura Rolenzetti
Maddalena Corvaglia
Facebook Comments

You May Also Like