7 Rider Pilihan AHM Buat ATC 2022 Latihan NSF250R di Sentul Mulai Selasa Ini (12/10)

BeritaBalap.com-Mulai Selasa ini (12/10), tujuh pembalap pilihan Astra Honda Motor (AHM) melakukan latihan di Sirkuit Sentul, Bogor dengan pacuan Honda NSF250R yang sudah dipersiapkan.

Menurut rencana, mereka akan menjalani proses adaptasi NSF250R ini selama 3 hari, hingga Kamis (14/10). Tujuannya adalah sebagai persiapan dalam mengikuti seleksi Asia Talent Cup 2022 yang akan dilakukan di Sirkuit Mandalika, Lombok. Jadi seleksinya bersamaa dengan rangkaian seri ATC 2021 (11-14 November).

“Ini untuk latihan saja sebagai persiapan jika jadi berlangsung seleksi ATC untuk musim 2022 di Sirkuit Mandalika. Jadi mereka ini adalah hasil dari pembinaan yang kita lakukan di Astra Honda Racing School, “terang Rizky Christanto, Manager Motorsport PT. Astra Honda Motor (AHM).


Adapun ketujuh pembalap yang dipersiapkan pabrikan Astra Honda Motor (AHM) tersebut adalah Veda Ega Pratama, M Diandra, Decksa Almer. Ini adalah trio tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Yogyakarta) yang memang langganan juara di pentas balap nasional. Foto mereka menjadi gambar utama atau paling atas berita ini. Usia mereka bertiga sama 13 tahun.

Aan Riswanto dan Reykat yang merupakan binaan 43 Racing School (Ket FOTO : Istimewa)

Kemudian Chessy Meilandri, Adiyatma Dinis Putra, Aan Riswanto dan Reykat Yusuf fadillah. Dua nama yang disebut terakhir adalah gemblengan dari sekolah balap 43 Racing School polesan mentor Ahmad Marta, kemudian Adiyatma Dinis Putra adalah binaan WH-19 Racing School milik Wawan Hermawan. BB1

Facebook Comments

You May Also Like