Aleix Espargaro Ungkap Efek VR46 Dalam MotoGP Jauh Lebih Hebat Dibanding MM93

BeritaBalap.com-Pembalap tim Aprilia, Aleix Espargaro mengutarakan perbedaan antara Valentino Rossi dan Marc Marquez. VR46 disebutnya memiliki efek yang jauh lebih hebat. Tidak ada duanya.

BACA (JUGA) : Profil Manuel Gonzalez (19 Tahun), Tolak Tawaran Kawasaki Balap Superbike, Pilih Moto2 Timnya VR46

Ia membuat balap MotoGP makin dikenal dan makin heboh. Makin banyak pencintanya. Kondisi demikian yang tidak akan bisa diikuti oleh Marc Marquez, walaupun nanti kedepannya ia dapat menyamai ataupun melebih prestasi Rossi.


“Saya dapat mengatakan bahwa saya memiliki hak istimewa untuk balapan dengannya. Marc, misalnya dapat menang dalam beberapa tahun kedepan dan memiliki 12 gelar, tetapi apa yang dilakukan Valentino, meyakinkan begitu banyak orang untuk mengikuti kami, menjadikannya salah satu olahraga yang paling banyak diikuti di dunia, “terang Aleix Espargaro yang sukses meraih podium ke-3 di Silverstone dan itu podium pertama bagi Aprilia.

BACA (JUGA) : Terungkap ! Ini Alasan Kenapa Yamaha Tidak Mengontrak Tim MotoGP VR46 (2022)

“Sangat sulit bagi yang lain untuk menjadi juara dan mampu menandinginya. Bagi saya, dia adalah Michael Jordan dari sepeda motor dan akan selalu begitu. Akan lebih keren jika dia pensiun dan menang, tetapi kecintaannya pada sepeda motor membuatnya pensiun di posisi yang kurang menghormatinya, ”tambah Aleix Espargaro yang berusia 31 tahun dan juga kakak dari pembalap tim Repsol Honda Pol Espargaro. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like