86 Ristan Racing Outlet : Hadir Untuk Memenuhi Semua Keperluan Balap, Komplit Pokoknya,…!

BeritaBalap.com- Mantap,…! Satu kata yang tepat untuk 86 Ristan Racing Outlet yang hadir untuk memenuhi semua keperluan balap. Komplit pokoknya,…! Mulai dari apparel, sparepart hingga segala macam keperluan balap, semua bisa kalian dapatkan di 86 Racing Outlet.

“Kami hadir untuk menjawab tantangan dimana satu outlet atau toko yang bisa memenuhi segala macam keperluan balap. Baik untuk keperluan pembalap, tim maupun para pecinta dan penghobi balap diseluruh Nusantara, khususnya Jabar dan Tasikmalaya,” buka Oki Ristan owner 86 Racing Outlet yang juga eks pembalap yang syarat pengalaman ini.

koizumi

Hyupe,… Untuk apparel, dari ujung kaki hingga ujung rambut semua tersedia disini. Untuk sparepart balap juga hampir semua tersedia di 86 Racing Outlet yang bisa kalian kunjungi langsung di Jl. Cilembang No.33A, Tasikmalaya, Jabar. Bisa juga diintip – intip terlebih dahulu online shopnya di instagram @86ristan_racingoutlet.

“Ohiya untuk apparel kita join dan bekerja sama hampir dengan semua produsen yang sudah berpengalaman seperti ROB1, Rollingspeed, Racingline hingga Kawahara Apparel. Sedangkan untuk sparepart kita juga ada AHRS, ROB1, Creampie, RCB, Kawahara Racing, SSS, Pirelli, IRC, FDR dan lain sebagainya,” beber Oki Ristan yang juga tetap fokus menangani 86 Ristan Racing School ini.

Nah,… Dijamin kompliit pokoknya…! “Disini juga kalian bisa memesan wearpack sesuai desaign dan ukuran kalian. Selain juga kami menyewakan sekaligus menerima jasa service wearpack kalian yang bermasalah. Pokoknya untuk segala macam keperluan balap kalian bisa langsung datang ke outlet kami,” ajak Oki Ristan.

Nah buat kalian yang penasaran, bisa langsung sambangi 86 Ristan Racing Outlet dialamat Jl. Cilembang No.33A, Tasikmalaya, Jabar atau bisa juga langsung hubungi nomor WA 081320653933. Buruan, siapa tahu kalian sedang beruntung dan mendapatkan promo khusus dari 86 Ristan Racing Outlet. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like