Gadhuro Road Race 2019 Blora : Tim RacingHell Diperkuat Robby Riswandi dan Stevano Rossi

BeritaBalap.com-Sirkuit Non Permanen (NP) Alun-alun Kota Blora, Jateng menjadi venue gelaran balap bertajuk Gadhuro RCB Proliner Road Race Open Championship 2019 seri 3 pada akhir pekan ini (28-29 September).

Yap,  tim RacingHell Purwodadi, Kab. Grobogan, Jateng siap ambil bagian. Menurunkan formasi rider senior Robby Riswandi (Siak, Riau) dan pemula Stevano Rossi (Grobogan, Jateng). 

Bayu Ucil, owner team (kiri) dan ridernya Robby Riswandi

Untuk putaran ke-3 ini telah disiapkan kudabesi Jupiter-Z (Bebek 4Tak TU 125cc), kemudian Honda Beat (Matic std 130 cc), MX King (Bebek 4Tak TU 150 cc) dan pacuan gresnya yaitu Suzuki Satria (Bebek 2 Tak 125 cc Std).


“Buat Stevano Rossi akan main di kelas pemula dan Karesidenan, karena harus memperbaiki poinnya. Sedangkan Robby Riswandi turun di MP1 (Bebek 4 Tak TU 150 cc), ”ujar Bayu Ucil, owner tim yang memiliki nama lengkap Bayu Widhi Asmoro. Oh ya, fotonya menjadi gambar utama atau paling atas berita ini.

BACA (JUGA) : Jelang Gadhuro Road Race 2019 Blora : Poin Ketat, Reza Hamun Vs Irfan Riyadoh, Ini Klasemennya

Patut dipahami, Stevano Rossi  yang sebelumnya bertengger di posisi 12 dalam klasemen sementara, terbukti sudah merangsek naik ke 5 besar. Ini hasil kerja solid tim dalam membangun kepercayaan dirinya dan motor yang semakin kompetitif.

“Purwodadi itu masuk wilayah Karesidenan Pati, jadi seraya main di zona kampung sendiri, kita harus memberikan hasil yang maksimal, baik di kelas open maupun pemula,” tandas Bayu Ucil, dragbiker senior yang juga pemilik apparel RacingHell Made#57. You   

Facebook Comments

You May Also Like