Bintang Film Hollywood ‘Keanu Reeves’ Latihan Balap Di Valencia, Pelatihnya Juara Dunia GP125

BeritaBalap.com-Superstar Hollywood, Keanu Reeves tampil di Valencia, Spanyol akhir pekan ini. Namun bukan sebagai penonton. Kalau penonton udah biasa. Ini yang luar biasa. Bahwa bintang film senior usia 53 tahun kelahiran Lebanon ini akan mengujicoba motor Vyrusnya di trek Ricardo Tomo. Ini kudabesi asal Italia. Produsen yang relatif kecil.

Mantapnya, Reeves akan dimentori alias dibimbing oleh Nico Terol yang notabene mantan juara dunia GP125 (2011), juga sempat aktif di Moto2 (2012-2014) dan Superbike (2015) serta Supersports (2015-2016). I

tu foto mereka berdua pada berita ini. Keanu Reeves sebelah kiri dan Nico Terol pada sisi kanan. Jadi lintasan disewa secara pribadi. Tidak boleh ada penonton umum yang dapat masuk. Terlihat motornya pada foto berita ini, yaitu Vyrus 987 yang mana sok depannya rada unik.

koizumi

Patut dipahami, Keanu Reeves yang diantaranya membintangi film Speed, On Behalf of The Devil, John Wic dan Matrix memang pecinta berat motor. Kerap hadir dalam berbagai balapan di USA dan Eropa dalam beberapa tahun terakhir. Termasuk membuat merek motor custom yang disebut “Arch Motorcycle Company”.

Tidak hanya itu. Termasuk pula pernah menjajalnya di Sirkuit Misano Italia (2017). Reeves juga beberapa bulan lalu mengadakan kerjasama dengan perusahaan Suter di Swiss. Bahkan CEO Suter, Maurizio Baumle ingin kerjasama yang lebih banyak lagi. BB1

Facebook Comments

You May Also Like