Kasihan Suzuki, Maverick Vinales Perpanjang Kontrak Yamaha Hingga 2020

BeritaBalap.com-Rider tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales mengumumkan bahwa dirinya sudah memperpanjang kontrak. Alhasil, akan tetap bersama dengan Yamaha hingga tahun 2020. Rider usia 23 tahun tersebut memberikan informasi ini saat launching alias pengenalan tim Movistar Yamaha di Madrid, Spanyol (24 Januari).

“Alasan untuk penandatangan kembali adalah karena saya merasa sangat baik di dalam tim, saya merasakan daya saing, terutama adanya keinginan untuk menang. Ini adalah sesuatu yang saya suka dan inginkan, “terang Vinales yang di musim lalu berada di posisi ke-3 klasemen akhir dibawah Marc Marquez (Repsol Honda) dan Andrea Dovizioso (Ducati).

Mengacu konteks ini, maka memupus atau menghilangkan harapan Suzuki yang isu kuatnya sedang merayu Vinales untuk kembali bergabung (2019). Demikian setelah tidak adanya podium di musim 2017 hingga Suzuki kembali mendapat hak istimewaa (konsesi) bersama Aprilia dan KTM.

koizumi

“Kami sampai pada kompromi yang sangat baik, dan saya pikir kedua hal itu akan sangat spesial dan bagus. Berkat Yamaha, maka mimpiku menjadi kenyataan dan mari kita lihat apakah tahun ini kita bisa melakukan yang berbeda, “ujar Vinales yang bergabung dengan Yamaha sejak MotoGP 2017 setelah dua tahun bersama Suzuki.

Pada bagian lain, rekan setimnya, yaitu Valentino Rossi belum memutuskan untuk tetap bersaing di 2019 atau memilih pensiun. Diprediksi The Doctor baru akan mengumumkan keputusannya pada pertengahan musim 2018 atau kemungkinan besar dideklarasikan pada seri MotoGP 2018 di kandangnya sendiri, Mugello Italia. BB1

Facebook Comments

You May Also Like