Apakah Marc Marquez Bisa Normal Setelah Operasi ke-4 Dalam 20 Bulan Ini ?

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) sudah menyatakan bahwa langkah operasi akan dilakukan pada lengan kirinya. Ini cedera area humerus yang memang menyita perjalanan karirnya.

BACA (JUGA) : Marquez Terancam Pensiun Karena Fokus Operasi Ke-4 Dan Balap Lagi 2023 Saat Usia 30 Tahun ?

Terbukti juara dunia MotoGP 2019 tersebut harus beristirahat selama sekira 10 bulan pasca crash serius di Jerez (2020).  Dan operasi lanjutan akan berlangsung dalam waktu dekat pasca MM93 kembali terjatuh dalam sesi kualifikasi Mugello Italia, Sabtu (28 Mei). Alhasil, dalam 20 bulan, sudah berlangsung langkah operasi yang ke-4 kalinya.

Pertanyaan kritisnya, apakah kemudian akan dapat kembali fit atau normal 100 persen seperti sediakala ? Diprediksi kuat bahwa ini kondisi yang sulit dan kompleks. Mungkin akan lebih baik dari sekarang ataupun sama saja karena ini sebuah upaya dan opsi yang akan dilakukan di USA sesuai saran dokternya.

BACA (JUGA) : Berapa Milyar Duit Sponsor Prima Hingga Jadi Nama Depan Tim Pramac Racing ?

Yang pasti, setelah 3 operasi sebelumnya, MM93 merasa tidak baik. Disebutnya dengan dua kata, lambat dan lelah dalam setiap putaran MotoGP.

“Saya orang yang ambisius dan saya tidak suka menempatkan diri untuk posisi yang tidak memuaskan. Setiap akhir pekan adalah mimpi buruk, saya menderita, saya bergerak dengan buruk di jok motor, baik dengan tangan kanan dan akibatnya dengan tangan kiri juga. Saya tidak tahan lagi, saya ingin bersenang-senang lagi, “terang Marc Marquez yang kontraknya akan selesai akhir tahun 2024.

BACA (JUGA) : Bos Tim RNF Sebut 5 Nama Rider Muda Kandidat 2023, Siapa Saja ?

“Setelah Jerez, para dokter dan saya berbicara. Masalahnya ada disana, mereka memberi tahu saya. Sebagian telah membebaskan saya dari masalah lain. Itu sebabnya saya lambat dan lelah”.

“Ya, saya memutuskan untuk mengikuti saran dari salah satu dokter. Pada dasarnya, dia mengatakan bahwa jika lengannya adalah miliknya, dia akan segera dioperasi. Saya akan melakukannya di Amerika, tempat yang tepat untuk apa yang diperlukan, “tambah Marc Marquez. BB1

Hasil Kualifikasi MotoGP Mugello :

 

 

You May Also Like