Rakerprov IMI Jatim 2022 : Sahkan Agenda Otomotif Jatim !!

BeritaBalap.com – IMI Jatim sudah mengesahkan sekitar 22 agenda kegiatan otomotif baik balap roda 2 maupun roda 4 untuk tahun 2022, hal tersebut juga dihadiri oleh anggota klub yang mengajukan tanggal untuk kegiatan balap tahun ini.

Berlokasi di hotel Sahid Surabaya (1/6), Rapat Kerja IMI Jatim untuk tahun 2022 tersebut diharapkan bisa digelar sesuai tanggal yang sudah di rapatkan bersama pengurus beserta anggota klub yang hadir.

“Setelah pengajuan kalender balap beberapa waktu lalu di pra rakerprov, hari ini kita mengesahkan sebanyak 22 agenda kegiatan balap Jawa Timur dan semoga bisa berjalan sesuai jadwal yang sudah ditentukan bersama,” ungkap M Taufik pimpinan rapat kemarin.

koizumi

Setidaknya ada kegiatan balap motor ada 23 pengajuan, drag race ada 6 pengajuan, sedangkan untuk drag bike ada 12 pengajuan, lalu balap MX dan GTX ada 6 pengajuan tanggal, ditambah trial aspal dan lumpur ada 1 pengajuan dan terakhir ada enduro 1 pengajuan.

BACA (JUGA) : Pra Rakerprov IMI Jatim, Bakal Ada 50 Kalender Balap Di Jatim !!

Bambang Haribowo (kiri) Sudah Mengesahkan Kalender Balap 2022 Jatim

“Kemarin 1 event sudah berjalan yaitu kejurnas drag race dan kejurprov drag race, jadi sisanya sudah disah kan hari ini untuk kalender balap musim ini di wilayah Jawa Timut,” beber Taufik lagi.

Tidak hanya penentuan kalender balap saja, acara yang dihadiri sekitar 150 orang tersebut juga mengharapkan pemegang licensi supaya bisa ikut berpartisipasi untuk agenda balap 2022.

“Beberapa pemegang licensi sudah kadarluarsa, dan kami akan mengusulkan pada PP IMI supaya ujian licensi bisa diselenggarakan di Surabaya untuk menghemat dana dan tanpa digelar online,” tambahnya lagi,

Bambang Haribowo sendiri yang menjabat sebagai ketua IMI Jatim sangat berharap agenda balap Jatim bisa segera digelar secepatnya supaya event otomotif Jatim bisa kembali bangkit setelah pandemi  2 tahun lalu.

“Saya sangat berharap semua kalender balap bisa digelar tahun ini, selain membangkitkan otomotif Jatim nantinya harapan kami bibit-bibit pembalap Jatim bisa terus bermunculan,” harap Bambang. CHR

Facebook Comments

You May Also Like