Jelang Operasi di USA Marquez Prediksi 3 Kandidat Juara Dunia, Bukan Bastianini ! Siapa Saja ?

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) sudah berada di USA dan siap akan menjalani operasi lengan kanannya, tepatnya area humerus untuk yang keempat kalinya.

BACA (JUGA) : Alberto Puig Akui Sulitnya Honda 3 Tahun Ini Karena Ketergantungan Marquez

Nah, yang menarik, juara dunia MotoGP 2019 tersebut memberikan prediksi sehubungan siapa kandidat juara dunia MotoGP tahun ini. Tentu saja, Marquez mengacu perkembangan rider hingga putaran ke-8 Mugello.

koizumi

Makin menarik, nama Enea Bastianini tidak masuk dalam pilihan Marc Marquez. Walaupun Bastianini sudha 3 kali meraih podium juara dan ini terbanyak sampai dengan saat ini.

BACA (JUGA) : Honda Kontrak Marquez Selama 4 Tahun Buat Kalahkan Rekor VR46 Tetapi Gagal

Faktanya memang racer tim Gresini Racing tersebut tergolong kurang konsisten hingga beberapa kali mengalami crash. Justru Aleix Espargaro (Aprilia Racing) menjadi salah satu kandidat karena dianggap konsisten meraih poin.

Kenyataannya pula kalau Aleix Espargaro sudah 4 kali merebut podium ke-3. Ini bukti konsistensinya dalam mendulang nilai. Siapa lagi ya 2 petarung lainnya yang dijagokan Marquez ?

BACA (JUGA) : Kapan Marquez Kembali Balapan Setelah Operasi Di USA ? Ini Penjelasan Bos Tim Repsol Honda

“Yang tercepat adalah Pecco, tetapi yang paling konsisten adalah Fabio dan Aleix, “ucap Marc Marquez yang mengaku bahwa ia mendapat telepon untuk segera operasi di USA dari Dr. Joaquín Sanchez Sotelo saat diantara sesi latihan bebas pertama dan kedua (FP1 dan FP2 Mugello).

BACA (JUGA) : Joan Mir Dan Alex Rins Tidak Finish Dua Seri, Efek Psikologis Suzuki Cabut 2023 ?

“Yang paling mengejutkan saya di Mugello adalah Quartararo. Saya tidak menyangka dia berada dalam mode menyerang. Dan saya mengatakan itu karena cara dia melakukannya. Saya pikir itu akan memberinya sayap. Jika Pecco bisa menang dalam tiga balapan berturut-turut, dia bisa menjadi salah satu pembalap referensi. Tapi Aleix yang harus diwaspadai, ”tambah Marc Marquez yang kontraknya akan selesai pada akhir tahun 2024. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like