Nakagami Tuntut Masa Depannya Jelas Sekitar Juli-Agustus, Lanjut Atau Dilepas

BeritaBalap.com-Takaaki Nakagami (LCR Honda) menegaskan bahwa ia butuh kejelasan mada depannya. Mengingat kontraknya yang memang berakhir tahun ini (2023).  Apakah kemudian pihak Honda atau HRC memutuskan kontraknya alias tidak berlanjut atau tetap setia di tahun 2024 ?

BACA (JUGA) : Sedang Tidak Baik-Baik Saja, Marquez Ungkap Masalahnya Hingga Posisi Ke-8 FP2 Mugello, Alex Rins Lebih Cepat

Sehubungan hal tersebut, ia ingin memperoleh informasi pasti setelah liburan musim panas. Jadi setelah putaran Assen Belanda dapat dilakukan pembicaraan serius. Anyway, ini penting untuk kemudian langkah yang akan ia lakukan kedepannya.

koizumi

“Saya harap saya bisa mengadakan beberapa pertemuan dengan bos HRC Kuwata-san. Mungkin Sachsenring, tapi setidaknya di Assen. Karena setelah Assen, kami memiliki liburan musim panas yang panjang. Saya perlu memahami dari sisi saya, apa yang mereka pikirkan untuk masa depan saya. Jadi ya, sebelum liburan musim panas di Assen, kita perlu bicara, ”ucap Nakagami yang memang tidak memiliki manajer pribadi, jadi proses negosiasi dilakukannya langsung.

BACA (JUGA) : Nakagami Bingung Kapan Dikasih Sasis Kalex Seperti MM93, Sempat 2 Minggu Di Jepang Tapi Tidak Ketemu Teknisi HRC

“Batas waktu saya, juga batas waktu mereka, sekitar Montmelo, setelah liburan musim panas. Tapi pertama-tama karena kami masih belum membicarakan masa depan, kami memerlukan beberapa langkah sebelum liburan musim panas. Apa yang mereka pikirkan. Dan apa pendapat saya, “tambah Nagakami yang dilansir dari Crashnet.

Namun satu hal yang menjadi prinsipnya saat ini adalah tetap di level MotoGP bersama tim LCR Honda. Belum ada pikiran untuk pindah ke WorldSBK ataupun balapan lainnya.

BACA (JUGA) : Morbidelli Pastikan Dirinya Tetap Balap MotoGP, Kemana ? Yamaha Atau Tim VR46 ?

“Tentu saja, prioritas pertama adalah bertahan di tim ini, di MotoGP. Jadi saat ini saya tidak memikirkan sesuatu yang berbeda, seperti rencana B atau rencana C. Pikiran saya adalah tetap di sini. Di paddock ini, di tim ini, dan mari kita lihat nanti, ”tukas Nakagami yang sudah berusia 31 tahun. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like