Ketum IMI Jateng : Soal OnePrix Mijen, Tinggal Tunggu Surat Keputusan Resmi OMM !

BeritaBalap.com-Mantap sekali jika seri ke-4 Kejurnas OnePrix 2022 dapat dihelat di Sirkuit Mijen Semarang tangal 15-16 Oktober nanti. Disebut mantap karena memang ini harapan banyak pihak. Sesuai aspirasi.

Tidak hanya berputar di trek Sentul Kecil yang dianggap tidak optimal dalam konteks pencapaian percepatan. Katanya kalau GTR ataupun Sonic cukup 4-5 speed saja, yang ke-6 nggak terpakai.

Ataupun opsi Bukit Peusar Tasikmalaya yang ikut semakin sering. Wajib didesain lebih variatif seperti konsep awalnya OnePrix. Kan kondisi sudah berangsur membaik dan diperbolehkan adanya penonton. Logika sederhana dari sebuah kejuaraan nasional itu memang harus dipentaskan di lintasan berbeda.

koizumi

Nah, menurut pengakuan dari Ketua IMI Jawa Tengah Frits Yohanes bahwa mereka menunggu surat keputusan resmi dari pihak OMM selaku promotor penyelenggara Kejurnas OnePrix 2022. Memang harus ada policy official. Sabar dulu ya.

Kalau sehubungan perbaikan lintasan Mijen yang berhubungan dengan safety pembalap memang sedang dilakukan dan diprediksi selesai sekira 1 minggu lagi dari tulisan ini dibuat. Itu perkiraaan dari hasil komunikasi penulis dengan Ketum IMI Jateng tersebut.

Infonya renovasi Sirkuit Mijen akan selesai dalam waktu dekat sekitar 1 minggu lagi

“Langkah perbaikan Sirkuit Mijen ini adalah bentuk support Pemprov Kota Semarang dan IMI Jateng agar Jawa Tengah dapat lebih maju dalam dunia otomotif, khususnya balap, “ujar Frits Yohanes yang juga punya tim balap di OnePrix 2022 dengan bendera PARD Manahadap.

“Yang pasti kita siap dan mungkin dalam 1-2 hari kedepan akan keluar surat resmi dari OMM selaku penyelenggara Kejurnas OnePrix, “tambah Frits Yohanes. Semoga saja terealisasi, amin. BB1

Facebook Comments

You May Also Like