Final OnePrix 2022 Tasikmalaya : Juara Nasional Novice Dimas Juliatmoko Menjadi Bekal Manis Sekaligus Kado Istimewa Untuk Sang Ayah

BeritaBalap.com- Raihan Juara Nasioan Novice (OP2) Dimas Juliatmoko menjadi bekal manis sekaligus kado istimewa untuk sang ayah tercinta yang hadir bersama sang ibunda tercinta di final OnePrix 2022. Tepatnya pada gelaran yang berlangsung disirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar (260-27/11) lalu.

BACA JUGA : Reynaldi Pradana Dan Dimas Juliatmoko Sukses Sabet Juara Nasional OP1 Dan OP2 OnePrix 2022

Dimas Juliatmoko mengukuhkan gelar Juara Nasional Novice dibalapan kedua meski harus menyelesaikan balap sebagai runnuer up dan mengakui keunggulan Candra Hermawan yang finish terdepan. Sedangkan pesaing terdekatnya, Radeta Arya Kahfi finish diurutan ke-3.

koizumi

Dengan hasil ini, raihan poin Dimas yang bernaung di tim Merak Raja Dancer Racetech Ipone RCB Proliner KYB di klasemen akhir tidak mampu dikejar Khafi. Sekaligus menegaskan Dimas Juliatmoko sebagai juara nasional di kelas Novice.

Dimas Juliatmoko bersama sang ayah yang merayakan ulang tahun dan san bunda tercinta

“Sangat bersyukur sekali akhirnya gelar Juara Nasional Novice bisa saya raih dimoment spesial ulang tahun ayah saya. Kemenangan ini saya dedikasikan sebagai kado spesial buat ayah saya yang hadir langsung bersama ibunda tercinta di babak final OnePrix 2022. Kemenangan ini juga berkat kerja keras tim yang selalu memberikan yang terbaik untuk saya,” kata Dimas yang memacu MX King yang mendapat sentuhan dingin Racetech Performance.

BACA JUGA : Keren ! Jawara Nasional OP1 Dan OP2 OnePrix 2022 Digotong Tradisi Budaya Jabar ‘Sisingaan’

Pada OnePrix 2023 musim depan, Dimas akan naik kelas dan bakal bersaing dengan pembalap-pembalap top tanah air dikelas Expert (OP1). “Setidaknya saya membawa bekal manis sebagai Juara Nasional Novice untuk bersaing dikelas Expert. Semoga masih bisa memberikan yang terbaik untuk tim dan masih bisa membanggakan kedua orang tua,” tukas buah hati yang lahir dari pasangan Sumarjo dan Tukiyem ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like