Launching Tim Husqvarna IntactGP Balap Moto2 dan Moto3, Ada Mantan Rider MotoGP

BeritaBalap.com-Cepat sekali gerakan tim Husqvarna IntactGP yang memperkenalkan formasi timnya. Hadir langsung 3 pendiri tim, mulai Jürgen Lingg, Stefan Keckeisen dan Wolfgang Kuhn. Momen pelucuran yang dihadiri 500 tamu undangan dan ke-40 kru tim berlangsung di Memmingen, sebuah kota kecil di Bavaria Jerman.

BACA (JUGA) : Berapa Top Speed Moto2 Tertinggi Tahun 2022 Ini, Apakah Tembus 300 Km/Jam ?

Untuk bahasan kali ini lebih mengacu pada skuad rider Moto2 dan Moto3 musim depan 2023 (selain juga ada balap motor listrik MotoE, red).

koizumi

Siapa pengisi formasi tim Moto2 dan Moto3 IntactGP. Yang menarik adalah bergabungnya mantan petarung MotoGP musim ini Darryn Binder (RNF Yamaha). Pembalap asal Afrika Selatan usia 24 tahun yang juga adik dari Brad Binder tersebut akan berduet dengan Lukas Tulovic yang tahun ini konsen di MotoE.

BACA (JUGA) : Quartararo Komentarin Spesialnya Ducati Ditambah Pula Dukungan 8 Pembalap

“Adalah kesempatan besar saat itu untuk langsung ke MotoGP, tapi saya sangat senang bisa berkompetisi di Moto2 untuk pertama kalinya. Ini akan menjadi petualangan baru lainnya bagi saya dan saya berharap dapat memanfaatkannya sebaik mungkin, “tutur Darryn Binder yang dilansir dari PaddockGP.

Darryn Binder yang turun kasta ke balap Moto2 musim depan (2023)

Sedangkan di strata Moto3 diperkuat oleh Ayumu Sasaki dan Collin Veijer yang berasal dari Belanda dan berusia 17 tahun. Nama yang disebut terakhir adalah posisi ke-2 dari hajatan Red Bull Rookies Cup 2022.

BACA (JUGA) : Alex Marquez Ungkap Honda Yang Tidak Menganggap Dirinya, Hanya Fokus Abangnya Saja

Anyway, bukan rahasia umum kalau hampir semua pelaga Moto3 itu memberikan uang atau sponsor kepada tim, terlebih yang memang baru masuk ataupun tidak punya prestasi. BB1

Facebook Comments

You May Also Like