Road Race 2023 Pangandaran : Mesin Pengeruk Podium YM Racing Borong 7 Piala

BeritaBalap.com- Wow, mesin pengeruk podium YM Racing borong 7 piala di Road Race 2023 Pangandaran. Tepatnya, pada gelaran balap bertajuk PT Pos Indonesia Some1Else Road Race 2023 yang sukses dilangsungkan dilintasan non permanen Grand Pangandaran, Jabar (11-12/2) lalu.

BACA JUGA : Hasil Juara Lengkap Road Race 2023 Pangandaran

Dimulai dari Rio Adi dan Azi Zihad yang berhasil meraih podium ke-2 dan ke-3 dikelas Mtaic 130cc Open (MP7). Kemudian Deatun yang turut menyumbangkan podium ke-4 dan ke-5 dikelas Matic 116cc Wanita A dan Matic 130cc Wanita A.

koizumi
Yodi Rustandi, owner tim YM Racing Valvoline VND Rev1

Dilanjut Sari Agustina yang berhasil menjadi runner up dikelas Matic 130cc Wanita A. Terakhir, Risma Putri yang suskses meraih posisi ke-2 dikelas Matic 116cc Wanita B dan berhasil menjadi yang tercepat dikelas Matic 130cc Wanita B. Wah, mantap pokoke !

BACA JUGA : Fakta Spesial Event Some1Else Road Race 2023 Pangandaran Yang Hadiahnya Diatas Rata-Rata

Torehan tersebut pastinya tak lepas dari peran Aris Nugraha selaku kiliker alias mekanik andalan tim balap berngaran lengkap YM Racing Valvoline VND Rev1. “Dari mulai creww, mekanik hinga pembalap semua saling bersinergi disetiap gelaran event balap, dan ini yang selalu saya harapkan,” ujar Yodi Rustandi selaku owner tim.

Pria yang akrab disapa Yodi ini lalu menambahkan, “Mumpung masih diawal musim balap 2023 dan masih ada beberapa waktu untuk berbenah menjalani laga event balap skala nasional, semoga tim makin solid dan bisa mencetak prestasi yang lebih istimewa lagi,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like