Crutchlow Akui Sudah Ketemu HRC, Dia Atau Nakagami Yang Tersingkir Alex Marquez ?

BeritaBalap.com-Nasib Cal Crutchlow belum jelas untuk musim MotoGP 2021. Namun yang pasti, ini semua keputusan HRC yang mengontrak atau membayarnya. Jadi bukan policy tim LCR Honda yang dikomandoi Lucio Cecchinello.

Infonya, bahwa pembalap asal Inggris yang berusia 34 tahun tersebut sudah melakukan pembicaraan dengan HRC. Namun memang belum ada keputusan resmi. Faktanya memang ada beberapa opsi yang ditawarkan sambil menunggu perkembangan lebih lanjut.

BACA (JUGA) : Pol Espargaro Laris-Manis, Selain KTM Dan Honda, Diakui Adapula Tawaran Ducati

koizumi

Utamanya, jawaban tentang apakah Pol Espargaro (KTM) memilih tawaran Repsol Honda (2021). Ini yang akan berefek ke beberapa pembalap. “Cal sudah berbicara dengan HRC. Tapi saya tidak terlibat langsung karena dia adalah pembalapnya HRC. Namun, di pihak kita, lebih dari bahagia jika terus berlanjut bersamanya, “tukas Cechinello.

Sebelumnya memang diberitakan bahwa Crutchlow akan pensiun. Itu sudah beberapa kali diucapkan. Tetapi kemudian tidak jadi. Nah, saat ini adalah masa penentuannya.

BACA (JUGA) : Akhirnya Pol Espargaro Bicara Panjang Lebar Soal Tawaran Honda

Apakah jika Pol Espargaro bergabung dengan Repsol Honda dan kemudian Alex Marquez menuju LCR Honda, itu berefek kepadanya atau justru ke Takaaki Nakagami. Tawaran balap superbike (WorldSBK) diprediksi kuat menjadi pilihan mereka.

“Saya sudah bertahun-tahun bersama Honda dan mereka selalu mendukung saya dan tim dengan baik. Jadi wajar saja kalau saya mulai berbicara dengan mereka sedini mungkin. Tetapi kita harus melihat bagaimana keadaannya dalam beberapa bulan ke depan. Situasinya agak istimewa, karena beberapa pembalap sudah memiliki kontrak untuk 2021, sementara yang lain tidak, “tukas Crutchlow. BB1

Tonton VIDEO Tentang Biaya Perbaikan Motor MotoGP Saat Alami Crash atau Terjatuh : 

Facebook Comments

You May Also Like