MLDSpot Autokhana Championship Putaran 2 : Sidoarjo Menjadi Magnet Baru Kejurnas Slalom

BeritaBalap.com – Gelaran MLDSpot Autokhana Championship Kejuaraan Nasional Slalom sudah memasuki putarn ke 2, berlokasi di gedung Mall Pelayanan Publik Sidoarjo sabtu lalu berjalan sukses dengan menyedot sebanyak 170 starter (26/5).

Yap, Sidoarjo sendiri memang menjadi lokasi baru dilaksanakan nya MLDspot Autokhana. Mengingat Sidoarjo pun juga hampir tidak pernah menggelar event skala nasional yang dihadiri oleh pembalap dari seluruh Indonesia.

“Sebetulnya seri 2 ini kami akan selenggarakan di Surabaya, hanya saja kami belum mendapat lokasi yang pas dengan sesuai kriteria kami. Tidak ingin jauh dari Surabaya satu-satunya lokasi ya di Sidoarjo,” ungkap Mariachi penyelenggara yang membawa nama bendera Genta Auto & Sport.

koizumi

BACA (JUGA) : Hasil MLD Autokhana Championship Kejurnas Slalom Putaran 2 Sidoarjo (26 Mei)

Mariachi Selalu Ditemani Suami

Tidak pernah meragukan gelaran Genta Auto & Sport yang selalu sukses menggelar event-event otomotif di Indonesia, terbukti gelaran Autokhana slalom banjir peserta dan banjir penonton.

“Gila sih, ini kali pertamanya kami mengadakan di Sidoarjo dan ternyata animo penonton banyak banget. Tidak hanya itu saja, dari kebanyakan kota yang pernah kami adakan slalom justru di Sidoarjo pesertanya paling banyak,” imbuh wanita murah senyum ini.

Bisa jadi masyarakat Sidoarjo memang haus akan hiburan, sedangkan untuk peserta dari luar Surabaya dan Sidoarjo pun tidak terlalu jauh. Ambil contoh ada beberapa peslalom yang dari Malang.

BACA (JUGA) : Fakta di Final Autokhana Jogja : Ratu Slalom Alinka Hendrianti Belum Terkalahkan !

“Kebetulan sekali lokasi Mall Pelayanan Publik Sidoarjo ini menjadi lokasi kami latihan dengan teman-teman Jatim Slalom, layout serta soal per kelasnya juga bagus dan peslalom musti memaksimalkan kemampuan skillnya supaya bisa juara,” ungkap Binar salah satu peslalom dari tim Pertamax Racing Team asal Surabaya.

Kedepannya, gelaran ini bakalan masih menyisakan 4 seri lagi diantaranya di kota Bekasi, Cianjur, Purwokerto dan terakhir final di Bandung.

“kami terus berharap dengan adanya kompetisi ini makin banyak peslalom lahir dari masing-masing kota, nantinya bakal muncul bibit peslalom muda untuk Indonesia,” tutup Mariachi yang selalu ditemani sang suami. CHR

Facebook Comments

You May Also Like