Fakta di Final Autokhana Jogja : Ratu Slalom Alinka Hendrianti Belum Terkalahkan !

BeritaBalap.com-Seri penutup gelaran Autokhana Championship 2022 selesai dipentaskan Minggu lalu (14 Januari 2023) di Sirkuit Stadion Mandala Krida Jogja. Demikian persembahan dari Genta Auto & Sport selaku promotor penyelenggara

Salag satu hal menarik, bahwa nama Alinka Hendrianti yang memang sejak seri awal sudah menarik perhatian lewat penampilan memukau dan langganan podium, terbukti berhasil menjadi juara nasional Kelas Wanita.

“Musim balap tahun ini cukup seru, ada lima seri yang berlangsung dan treknya lumayan menantang, tapi dengan kerja keras kita bisa libas habis dengan hasil yang kita dapatkan sekarang, “ungkap Alinka yang ditemui penulis setelah podium.

Alinka (tengah-topi merah) saat merebut podium terbaik

Bersama tim Toyota Gazoo Racing Indonesia, Alinka cukup cepat adaptasi untuk menghajar semua trek yang ada. Terbukti dengan karakter sirkuit yang beragam pada tiap serinya mereka lalui dengan mulus.

Wajar jika julukan Ratu Slalom Indonesia ada pada sosok wanita kelahiran kelahiran Jakarta, 21 Juni 1992 ini, karena memang segudang prestasi nasional bahkan internasional ia dapatkan selama berkecimpung di dunia balap.

“Untuk persiapan menghadapi tahun ini, kita tetap rajin latian fisik dan develop mobil bersama tim juga tentunya, “tambah Alinka diakhir obrolan. Siap ! kita tunggusaja kompetisi tahun 2023 ini ya. R 4 NU

Tonton VIDEO : Cerita Dramatis Alinka di Final Autokhana Jogja :

Facebook Comments

You May Also Like