Wow.. ! Pertama Ikut Member WOI Bandung Ini Langsung Juara Kelas Komunitas B Balap Ketahanan YEC 2023 Yogyakarta

BeritaBalap.com- Perdana ikut, member WR Owner Indonesia (WOI) Bandung langsung menangi kelas Komunitas B balap ketahanan Yamaha Enduro Challenge (YEC) 2023 Yogyakarta. Tepatnya pada hajat balap yang dipentaskan dilapangan Klidon, Sleman, Yogyakarta (27-28/5) lalu.

BACA JUGA : Hasil Juara Shell BLU CRU Yamaha Enduro Challenge 2023 Yogyakarta

“Rasanya seneng banget, karena ini pengalaman pertama saya mengikuti ajang balap ketahanan Yamaha Enduro Challenge. Sudah tau sebelumnya dari teman-teman kalau balapan ini penuh tantangan namun menyenangkan. Tapi baru ada kesempatan mencoba tahun sekarang,” buka Jalaludin sang peraih kemenangan dikelas Komunitas B.

koizumi
Jalaludin, member WR Owner Indonesia (WOI) Bandung saat menerima podium penghargaan

Pria asal kota Bandung yang akrab disapa Jalal ini memenangi balap dikelas Komunitas B seteleah menempuh berbagai rintangan dijalur dengan mencatakan waktu 00.25.22. “Jalurnya istimewa. Sangat komplit, hampir segala macam tantangan tersajikan disepanjang jalur,” sahut Jalal.

BACA JUGA : Ajang BLU CRU Yamaha Enduro Challenge Di Yogyakarta Berlangsung Meraih Dan Jadi Pusat Perhatian Pecinta Yamaha

Pria 31 tahun ini lalu menambahkan, “Mulai dari jalur bebatuan, sungai, tanjakan terjal, turunan curam hingga kayu besar yang harus dilewati dan ini yang cukup menguras tenaga. Jadi penasaran sama tantangan BYEC 2023 putaran selanjutnya,” imbuhnya.

BACA JUGA : Ini Tim Yamaha BRM Yang Paling Banyak Podium Di Balap Ketahanan YEC 2023 Jogja

Setelah Yogyakarta, keseruan tantangan YEC 2023 akan hadir menyambangi Pontianak dan Medan. Berani mengikuti keseruan tantangannya ? “Mudah-mudahan bisa kembali bersaing menikmati keseruan tantangan YEC 2023 putaran berikutnya,” pungkas Jalal penuh harap. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like