Presiden Direktur Yamaha Bocorkan Kemana Galang Hendra Balapan 2020

BeritaBalap.com-Menjadi pertanyaan menarik, kemana pembalap nasional Galang Hendra Pratama akan balapan musim depan (2020) ? Apakah ada step-up atau langkah maju setelah dua tahun ini balapan dunia WorldSSP300 ?

Oh ya, saat ini Galang Hendra ada di posisi ke-8 dalam standing point dan ke-2 kategori Tissot Superpole, juga  terdepan dalam best-lap.

BACA (JUGA) : Faeroz Ikut Balap WorldSSP300 Qatar, Apa Target Prestasinya ?

Konteks ini yang dijawab Minoru Morimoto selaku Presiden Direktur PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam rangkaian acara Press Conference sehubungan M Faerozi yang akan berkompetisi di WorldSSP300 Qatar pada tanggal 25-27 Oktober nanti.

Galang Hendra Pratama akan balap Supersports dunia (WorldSSP) ?

Lebih lanjut dipahami sebagai sebuah persepsi, bahwa Galang Hendra Pratama saat ini adalah tidak hanya milik Yamaha Indonesia, juga milik Yamaha Motor Eropa. Alhasil, berbagai keputusan adalah kesepakatan diantara keduanya. Namun secara logika sederhana, pastinya akan balap disana. Maksudnya di Benua Eropa

“Jadi Galang Hendra itu adalah potensi yang dimiliki Yamaha Motor Eropa dan Yamaha Indonesia. Soal kemana balapnya tahun depan, bahwa balap Supersports 600 itu bukan hanya WorldSSP, juga ada balap Supersports di berbagai negara di Eropa, “ujar Minoru Morimoto.

“Namun kita berharap bahwa Galang Hendra dapat balapan WorldSSP langsung. Namun semua masih dalam proses dengan berbagai pertimbangan dan akan terus dikomunikasikan, “tambah Minoru Morimoto. Sampai disini, jelas dan tegas, bahwa Galang Hendra tidak akan balap Asia Road Racing Championship 2020 (SS600). Oh begitu ya.. !BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like