Dari Lintasan Lurus, OP27 Kembangkan Bisnis Sate Kambing Mbah Giran Di Sleman, DIY

BeritaBalap.com- Mengawali karir sebagai pembalap dragbike yang kerap berterung di lintasan lurus, OP27 motor kini mengembangkan bisnis Sate Kambing Mbah Giran di Sleman, DIY. Tepatnya, dragster bernama lengkap Taufik Tri Jatmiko ini membuka usaha kulinernya di Jl. Raya Sambiroto, Purwomartani, Kec. Kalasan, Kabupaten Sleman, DIY.

Hyupe, seperti kita ketahui jika Taufik OP27 ini merupakan joki dragbike yang karirnya terbilang sukses lantaran saat ini dirinya adalah pemilik tim. Umumnya, para pembalap yang sudah lama berkecimpung didunia balap membuka bisnis usaha seputar dunia balap mulai dari aparel maupun penyedia sparepart kebtuhan balap.

“Umumnya memang begitu, usaha yang dijalani teman-teman yang berkecimpung didunia balap ya tidak jauh-jauh dengan kebutuhan seputar racing. Kalau saya memilih membuka usaha Sate Kambing Mbah Giran karena waktu jaman saya balap sering mampir kulineran beli sate. Ini yang menginspirasi saya buka usaha kuliner, “buka Taufik OP27.

koizumi
Taufik OP27 buka kuliner Sate Kambing Mbah Giran

Menu yang ditawarkanpun cukup komplit. Mulai dari Sate Klatak, Sate Biasa, Tongseng Daging, Tongseng Kepala,Tengkleng, Kicik, Kronyos, Gulai, Nasi Goreng Kambing hingga berbagai aneka minuman dingin maupun panas. Maknyuosssss pokoke !

Mantapnya, berbagai olahan Sate Kambing dengan rasa yang sangat enak dan harga terjangkau ini bisa kalian nikmati bersama-sama dengan keluarga. Tinggal memilih dan mencoba semua menu yang disediakan yang dijamin siap memanjakan lidah kalian.

Maklum, beberapa waktu lalu tim BeritaBalap sudah merasakan kelezatan menu khas Sate Kambing Mbah Giran. “Buat teman-teman balap ayo sini mampir kalau pas sedang liburan ke Jogja. Buat siapa saja juga, monggo silahkan dicoba menu kuliner Sate Kambing Mbah Giran,” tukas Taufik OP27 yang memiliki 10 karyawan di bisnis kulinernya ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like