Kemana Prosedural Motor PON XX Papua Setelah Berakhirnya Balapan ?

BeritaBalap.com-Menarik untuk mengetahui bagaimana perjalanan motor bekas PON XX Papua 2021 setelah berakhirnya event balapan di Merauke (4-9 Oktober). Apakah kemudian motor MX King, KTM 125 dan KTM 250 itu dijual atau dilelang atau bagaimana ?

BACA (JUGA) : Papua Juara Umum, DKI Dan Jatim Posisi 2-3 Cabor Bermotor PON XX Papua

Konteks ini yang penulis tanyakan langsung kepada Ketua Technical Delegate Cabor Bermoto PON XX Papua, Eddy Saputra. Pak Haji Eddy, sapaan akrabnya yang memang bertanggung jawab sehubungan pelaksanaan Cabor Bermotor (Balap Motor dan Motocross) di PON XX Papua 2021.

koizumi
Haji Eddy Saputra, Ketua Technical Delegate PON XX Papua 2021

“Jadi begini, awalnya sebelum balapan, PB PON Papua yang berkoordinasi dengan saya selaku ketua Technical Delegate yang ditunjuk IMI. Kemudian kita sepakat untuk pembelian. Dalam hal ini, PB PON yang membelinya, kemudian  dilakukan penyerahan kepada saya untuk dipakai dalam race PON Papua, “terang Haji Eddy Saputra.

“Setelah balapan selesai, maka selanjutnya ada penyerahan kembali dari Technical Delegate kepada PB PON Papua. Soal nanti bagaimana kelanjutannya, itu terserah PB PON. Bukan hak saya. Kita hanya penyerahan kembali kepada PB PON setelah race berakhir, “tambah Haji Eddy Saputra.

Adapun Ketum PB PON XX Papua 2021 adalah Lukas Enembe yang juga Gubernur Papua. Paham ya sampai disini. Jangan tanya-tanya lagi. He he he he he.. BB1 (Ket KOLASE Foto : Istimewa)

Perolehan Medali Untuk Balap Motor dan Motocross :

Facebook Comments

You May Also Like