Berapa Milyar Ya..? Bos Besar OMM Ungkap Dana Yang Disepakati Dengan Pihak Lokal Buat Hadirkan OnePrix 2023 Palangkaraya

BeritaBalap.com-Menarik untuk menginvestigasi berapa biaya yang diterima pihak OMM selaku promotor penyelenggara Kejurnas OnePrix 2023 di Sirkuit Sabaru Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Maksudnya menyangkut kolaborasi atau kerjasama dengan pihak lokal yang mendatangkan pentas balap strata tertinggi di level nasional ini.

BACA (JUGA) : Polemik Andi Gilang Di OnePrix 2023 Palangkaraya Menurut Bos Besar OMM

“Jadi OMM seperti sebuah sirkus. Jadi memang harus ada yang mengajak untuk bekerjasama mendatangkan kita. Dan memang akan lebih baik treknya tidak monoton di suatu tempat seperti selama ini sering di Sentul Kecil Bogor,  “terang Teuku Arlan Perkasa Lukman selaku CEO OMM dalam rangkaian seri ke-2 Kejurnas OnePrix 2023 di trek Sabaru Palangkaraya (2-4 Juni).

koizumi

Berapa dong pak biaya yang harus disiapkan pihak lokal untuk mendatangkan sirkus OnePrix 2023 ? Apakah betul ada isu yang menyebut angka 2 milyar atau justru lebih lagi ?

“Ya betul averagenya di angka 2 milyar tergantung wilayah dan negosiasi yang terjadi. Ini memang yang harus diluruskan, “tambah Teuku Arlan Perkasa Lukman yang akan lebih memberdayakan OnePrix 2023 sehubungan aktifitas non racing. Tidak hanya menyangkut kehadiran UMKM, juga disiapkan ide-ide lainnya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like