Bos KTM Bicara Peluang Merekrut Marc Marquez Ataupun Jorge Martin

BeritaBalap.com-Ada spekulasi bahwa KTM menanti keputusan Ducati sehubungan siapa yang dipilih diantara Marc Marquez dan Jorge Martin. Jadi siapa yang tidak terpilih, maka akan direkrut pabrikan asal Austria tersebut untuk kemudian diduetkan dengan Pedro Acosta. Brad Binder akan digeser ke tim GasGas Tech3. Ini skenarionya.

Lebih lanjut, sehubungan Marquez dikaitkan dengan sponsor Red Bull yang juga mensponsori juara dunia MotoGP 2019 tersebut. Kalau Jorge Martin karena memang pernah bersama KTM saat balap Moto2 (2019-2020). Namun memang Ducati belum kasih keputusan.

Diprediksi, jika tidak seri Mugello Juni nanti, maka di Misano pada bulan September setelah libur musim panas. Bagaimana jawaban Bos KTM Pit Beirer atas hasil ini. Berikut jawaban diplomatisnya.

koizumi

BACA (JUGA) : Marquez Lebih Dipuji Dall’Igna Dibanding Martin Saat MotoGP Le Mans, Apakah Ini Sinyal Positif ?

“Marc Márquez telah menjadi pahlawan bagi kami dalam olahraga ini sejak kami berkompetisi di MotoGP. Kami sangat menghormati Marc. Tapi menurut saya itu bukan pilihan yang realistis bagi kami. Saya berbicara dengannya musim panas lalu dan keinginannya hanyalah untuk menemukan sepeda motor yang dia tahu bisa menjadi motor yang kompetitif. ”

“Dengan motor saat ini, dia ingin kembali ke puncak dan dia telah mencapainya. Itu sebabnya saya tidak melihat dia berganti merek lagi, yang berarti awal yang benar-benar baru baginya. Marc adalah pembalap yang brilian, tapi menurut saya tidak realistis bagi kita untuk membicarakan komitmennya, ”terang Pit Beirer selaku Direktur Motorsport KTM.

BACA (JUGA) : Cek Fakta, Jika Marquez Pindah Tim Ducati Akan Ada Masalah Dari 5 Sponsornya

“Saya tidak ingin berspekulasi tentang Marc atau Martin. Itu menjadi lancang. Kedua pembalap tersebut sangat kuat saat ini, mereka bersama Ducati dan tidak punya banyak alasan untuk mengganti motor. Itu sebabnya menurut saya tidak terlalu penting untuk memberikan dua koin saya pada apa yang saya pikirkan sehubungan kedua pembalap tersebut. Saya sangat mengapresiasi mereka berdua sebagai pembalap yang keren, ”tambah Pit Beirer yang dikutip dari Motosan. BB1

Facebook Comments

You May Also Like