Marquez Lebih Dipuji Dall’Igna Dibanding Martin Saat MotoGP Le Mans, Apakah Ini Sinyal Positif ?

BeritaBalap.com-Menarik ketika mencermati pernyataan Bos Ducati Gigi Dall’Igna yang lebih memuji penampilan Marc Marquez (Gresini Racing) dibanding Jorge Martin (Pramac Racing). Dalam hal ini saat MotoGP Le Mans Perancis, Minggu kemarin (12 Mei).

Ini dikarenakan juara dunia MotoGP 2019 tersebut melakukan start dari posisi ke-13 dan kemudian dapat podium ke-2. Disini spesialnya menurut Dall’Igna yang identik dengan berbagai inovasi yang dilakukan Ducati dan kemudian ditiru pabrikan lain..

Ingat pula, Marc Marquez menggunakan pacuan Ducati GP23 yang bukan versi terbaru (GP24) seperti yang dipakai duet tim Ducati Lenovo ataupun duet tim Pramac Racing.

koizumi

BACA (JUGA) : Joan Mir Bicara Masa Depannya, Apakah Merasa Akan Dilepas Honda ?

“Marquez menegaskan kemajuan cemerlang yang ia capai, langkah besarnya, membawa Ducati-nya dari start grid ke-13 untuk meraih posisi kedua, yang mana ini dianggap sebagai kemenangan, “bangga Dall’Igna selaku General Manager Ducati Corse yang dikutip dari Crashet.

BACA (JUGA) : Ada 4 Pilihan Tim 2025 Bastianini Yang Diungkap Manajernya, Kemana Saja ?

“Dia kini terus-menerus berada di depan, memperebutkan podium. Dengan balapan yang luar biasa, dia mengulangi posisi kedua yang diraihnya pada hari Sabtu, setelah babak kualifikasi yang mengecewakan, ”tambah Dall’Igna yang diklaim punya power kuat dalam penentuan formasi pembalap Ducati. BB1

Klasemen MotoGP Le Mans :

Facebook Comments

You May Also Like