Setelah Setengah Musim, Marquez Akui Sulit Berjuang Raih Juara Dunia, Apa Targetnya ?

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Gresini Racing) memberikan komentarnya sehubungan potensi meraih juara dunia. Jadi ini diucapkan pasca berakhirnya MotoGP Sachsenring dan melihat peluang yang terjadi.

Menurut juara dunia MotoGP 2019, dia sedang tidak berjuang meraih juara dunia MotoGP. Apa sebab ? Karena selalu ada 2 pembalap yang secara rata-rata lebih cepat darinya.

Dalam konteks ini, mengarah pada Francesco Bagnaia “Pecco” (Ducati Lenovo) dan Jorge Martin (Pramac Racing). Marquez jika mengaku bahwa untuk berpotensi merebut juara dunia adalah pencapaian poin yang optimal. Tidak seperti dirinya yang tidak konstan. Marquez menambahkan bahwa targetnya adalah berada di posisi ke-3 dan itu bersaing dengan Enea Bastianini (Ducati Lenovo). Saat ini mereka hanya berbeda 11 poin saja.

koizumi

BACA (JUGA) : Jack Miller Tegaskan Tidak Mau Jadi Penguji, Dimana Peluang Timnya 2025 ?

“Dan kenyataannya adalah, bagaimana saya akan bertarung merebut juara dunia ? Kalau saya datang menabung (poin, red) di hari Minggu silih berganti, bagaimana jika dimulai, bagaimana jika ini, bagaimana jika itu, bagaimana jika sekarang yang ketiga, tapi selalu ada 2 pembalap, masalahnya bukan satu. Ada 2 pembalap yang selalu lebih cepat dari kami dan mereka berada di depan. ”

“Jadi, apakah berjuang untuk juara dunia ? Banyak hal yang harus terjadi, tapi saya tidak melihat diri saya berjuang untuk juara dunia, saya melihat diri saya sendiri dan tujuannya adalah mencoba finis di 3 besar, yang tidak akan mudah untuk dipertahankan melawan Bastianini, “terang Marc Marquez yang dikutip Berita Balap dari Motosan.

BACA (JUGA) : Mantan Orang Penting Ducati Dan Kepala Proyek KTM Sterlacchini Akan Pindah Yamaha ?

“Secara logika, ada saatnya ketika kamu melakukan balapan di Jerez dan Le Mans, kamu berkata : seberapa dekat saya, mari kita lihat apa yang terjadi di Montmelo dan Mugello, ini ssoal eberapa jauh saya. Di Mugello, saya lebih dekat dari yang saya perkirakan, tapi di Montmelo, saya sangat jauh sepanjang akhir pekan. ”

“Di Belanda adalah untuk tidak memenangkan juara dunia dan saya katakan, bahwa ketika musim dimulai, maka kamu harus konsisten di semua sirkuit. Tidak terlalu cepat dalam satu hal, sangat lambat dalam hal lain, terpenting paling konstan, dan jika kamu juga cepat, itulah yang akan membuat perbedaan, ”tambah Marc Marquez yang musim depan akan menjadi rekan satu tim Francesco Bagnaia “Pecco” di tim pabrikan Ducati Lenovo. BB1  

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like