Super Night Road Race (SNRR) 2018 Ciamis : Bentrok Beberapa Event, Balap Malam Tetap Ramai, Ini Sebabnya…!!!

Memasuki putaran ke-2 event balap malam paling spektakuler dan termegah di tanah air Super Night Road Race (SNRR) 2018 menyambangi kota Ciamis, Jabar (6/5) lalu. Tepatnya, gelaran balap yang di ramaikan oleh 245 starter dan di padati oleh ribuan penonton ini berlangsung di lintasan NP Islamic Center, Ciamis.

Hyupe,… meski gelaran balap malam kali ini bentrok beberapa event, namun balap malam tetap terbilang ramai. Tepatnya, event road race akhir pekan ini juga berlangsung di Brigif, Cimahi dan Majalengka, Jawa Barat. Apa sebab balap malam tetap diminati???

H. Handoko Halim, SH Ketua Umum Montesz Indonesia selaku pihak penyelenggar

“Selain gelaran event yang berseri kita juga menyuguhkan 3 unit sepeda motor untuk para juara umum di kelas open, pemula dan wanita. Pastinya balap malam juga kita tayangkan sesuai tradisi yang tetap mengombinasikan antara balap dan entertainment,” buka H. Handoko Halim, SH Ketua Umum Montesz Indonesia selaku pihak penyelenggara.

koizumi

Tentu saja hal itu menjadi poin plus untuk suatu gelaran event balap. Kombinasi antara balap entertainment yang beken dengan istilah sportaiment menjadi daya pikat tersendiri bagi para penonton. Maklum, disini penonton tidak hanya memanjakan adrenalinnya saja. Namun sajian hiburan menarik lainnya di jamin bikin kalian enjoy dan relax.

Terlebih, penerangan lampu yang sangat maksimal juga selalu di persiapkan Montesz Indonesia untuk menerangi jalannya balap malam. Komplit pake telor pokoke…!!! Nah,… kurang lebih seperti itu gambarannya, kenapa balap malam tetap ramai. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like