IDW Seri 2 Gold Series 2024 Yogya : MX King Yukido Race Team Garapan Mlethiz MBKW2 Jawara FFA Campuran S/d 350 cc 402 M

BeritaBalap.com- Perhelatan IDW putaran 2 Gold Series 2024 di Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta (28 Juli) menjadi ajang persaingan ketat antara lainnya di kelas bergengsi FFA (Free For All) Campuran S/d 350 Cc (105 kg) 402 Meter. Peta persaingan kelas FFA campuran ini diisi sebanyak 25 starter yang huni pacuan dari mekanik top tanah air.

Kali ini squad merah dari Yukido Race Team ini seraya mendominasi podium pertama dan kedua. Yap, kuda besi hasil oprekan mekanik Haris Sakti Wibowo alias Mletiz from MBKW2 Yogyakarta ini melecut podium utama lewat tembakan jitu joki Ryan Mee yang menorehkan waktu terbaiknya di angka 09.788 detik.

Pun juga joki se timnya, Topik Maulana mengekor dibawahnya dengan podium kedua mengukir waktu 09.964 detik. Sedangkan joki Thailand, Ebon yang membawa pacuan Ninja dari Tekno Tuner HS bertengger dibarisan tangga podium ketiga dengan catatan waktu 09.982 detik.

koizumi

BACA JUGA : Hasil Juara Dragbike & Superbike IDW Seri 2 Gold Series 2024 Jogja

Angka waktu 9 detik hanya ditorehkan 3 joki tersebut, pasalnya joki lainnya berkutat diangka kepala 10 detik. “Alhamdulillah,mas di kelas FFA Campuran 402 M bisa ada cintanya milik tim kami hehe,” tandas Fandy Pendol yang didapuk sebagai manager pasukan Yukido Race Team dengan senyum sumringah. You

Facebook Comments

You May Also Like