Selamat Ulang Tahun Mekanik Low Profile ‘Bima Adtya The Strokes55’ Ke-43 Tahun (3 April)

BeritaBalap.com-Hari ini (3 April 2024) adalah momen spesial bagi mekanik Bima Aditya dari bengkel The Strokes55 yang sebetulnya berasal dari Yogyakarta tetapi berdomisili dan bengkelnya bermarkas di Solo Baru Sukoharjo Jawa Tengah.

Penulis menyebutnya dengan tuner yang selalu low profile tetapi prestasinya meroket.  Sebagai ilustrasi saja, tahun 2023 lalu, diantaranya menghantar Alfi Husni meraih juara nasional Sport 150 (Kejurnas MRS 2023) dan runner-up seeded OP1 dalam pentas balap Kejurnas OnePrix 2023.

Penulis pastinya mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-43 kepadanya lewat pesan WhatsApp (WA) : “Panjang umur, sehat selalu dan damai selalu bersama keluarga ya, Bim”. Kemudian Bima, sapaan akrabnya menjawab : “Amin, Mas. Makasih Masku..”

koizumi

BACA (JUGA) : Giliran Bos Tim Yamaha Akai Jaya (ARL) Ungkap Alasan Mundur Balap OnePrix 2024

Oh ya, penulis mengenalnya sejak masih aktif balapan di awal tahun 2000-2001. Saat itu di era underbone 2 tak dengan basic pacuan Yamaha F1ZR. Nah, yang spesialnya selain menjadi pembalap, juga merangkap mekanik (bersama Om Pentas Wijaya). Jarang sekali yang beginian. Rider sekaligus tuner.

Pastinya musim ini Bima Aditya membela tim Yamaha Yamalube Ziear LFN ARL RBT34 The Strokes55. Diperkuat 3 seeded, mulai Gupita Kresna yang juga adik kandungnya, kemudian Alfi Husni dan Aldiaz Aqsal Ismaya. Juga ada 2 pemula, M Jordan Badaru dan Renaldy Junior. BB1

Facebook Comments

You May Also Like