Jorge Martin Belum Bisa Dioperasi, Ada Problem Gegar Otak

BeritaBalap.com-Jorge Martin dikabarkan belum dapat dioperasi pasca mengalami insiden serius dalam sesi latihan bebas ke-3 (FP3) di MotoGP Portimao. Dalam hal ini pergelangan tangan dan pergelangan kakinya patah.

Apa sebabnya hingga belum boleh dioperasi ? Ada masalah gegar otak yang notabene membutuhkan waktu 24-48 jam untuk langkah observasi. Padahal pembalap tim Pramac Racing ini sengaja dibawa cepat oleh pihak Ducati dengan menyewa pesawat pribadi. Tujuannya agar cepat sembuh dan dapat bertarung dalam seri ke-4 MotoGP Jerez pada tanggal 2 Mei nanti.

BACA (JUGA) : Suzuki Resmi Perpanjang Kontrak MotoGP Hingga 2026

koizumi

“Yang paling penting adalah Jorge dapat pulih. Pertama, dia harus menjalani operasi dan kemudian kamu harus melihat bagaimana keadaannya setelah operasi”.

“Kami tidak stres. Jika kami harus menunggu Le Mans, maka kami akan menunggu. Kami tidak akan mempercepat prosesnya . Dia harus pulih dulu. Saya pikir akan sangat sulit baginya untuk berada di Jerez. Saya secara praktis mengecualikannya. Tapi tentu saja kamu tidak akan pernah bisa 100% yakin, ”terang Albert Valera, manajer tim Pramac Racing.

BACA (JUGA) : Marc Marquez Puji Rookie Moto3 Pedro Acosta (16 Tahun), Apa Kata MM93 ?

“Yang terburuk sudah berakhir, saya fokus pada pemulihan saya 100 persen. Terima kasih atas semua dukungan anda, “tulis Jorge Martin di laman medsos twitternya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like