Local Hero SPR Racing Team Siap Bertarung Habis-habisan Di Road Race Piala Kapiten Klaten Weekend Ini

BeritaBalap.com- Sebagai tim ber-homebase di Klaten, Jawa Tengah tentunya gelaran Roadrace Piala Kapiten 2024 yang bakal di helat di sirkuit NP Alun-alun Klaten Sabtu-Minggu (19-20/10) ini adalah sebuah pertaruhan harga diri. Meski belum ada satu tahun namun faktanya SPR Racing Team jelas tidak mau ketinggalan momentum penting ini berlaga di kandangnya.

Tentunya dengan pembalap lokal hero Ervantona yang sudah meraih banyak prestasi seperti juara 1 di ajang Indoclub, juga medali perak dan perunggu di ajang Proprov jelas SPR Racing Team ingin kembalikan kejayaan atlet Klaten di ranah balap motor. Dalam Roadrace Piala Kapiten 2024 besok sesuai rencana doi akan turun di kelas Bebek 125CC 2 Tak Standard Open dan yang paling bergengsi di kelas Underbone 125CC 2 Tak Open.

Untuk kelas Underbone 125CC 2 Tak Open, SPR Racing Team akan menduetkan pembalap Ervantona dengan Rizky Ridho. “Targetnya bisa kompetitif di depan, harga diri lokal hero bakal kami pertaruhkan besok di alun-alun, semoga bisa memberikan yang terbaik bisa naik podium juara,” jelas Beni Kimpling selaku manajer SPR Racing Team.

koizumi

SPR Racing Team sendiri merupakan team balap motor yang didirikan oleh PT. Samudera Pandume Redi, perusahaan tambang pasir yang merupakan bagian dari group perusahaan alutsista Prakosa International Connection, PT. Cawisadi Aksatriya Indonesia dan PT. Indevco Global.

“Dengan dukungan team yang seperti ini jelas di tahun depan kami serius berkompetisi di kejuaraan-kejuaraan roadrace di Indonesia, tahun ini masih sebatas riset, dan juga untuk target yang penting bisa kompetitif dulu sambil menunggu amunisi motor andalan yang bakal kami gunakan berkompetisi di tahun depan,” tutup Kimpling. dnr

Facebook Comments

You May Also Like