Bikin Bangga Probolinggo, M Nabil Terus Tunjukkan Prestasinya Di Balap Motor

BeritaBalap.com – Mungkin itu yang bisa dikatakan penulis untuk M Nabil pembalap belia asal kota Probolinggo Jawa timur, prestasinya di balap motor Jawa Timur terus menunjukkan progres yang cukup bagus. Setelah podium di event minggu sebelumnya, dan minggu kemarin dirinya juga double podium di 2 kelas yang diikutinya.

IRC Kejurprov road race Jawa Timur putaran 5 yang menjadi saksi prestasi Nabil terus meningkat di musim ini, Nabil sendiri turun di 2 kelas bebek 4-tak ECU standar U12 dan U14 dan keduanya berhasil podium.

“Alhamdulillah Nabil terus menunjukkan prestasi yang cukup bagus, di kelas bebek 4-tak ECU standar U12 tahun dirinya berhasil podium 1, sedangkan di U14 tahun Nabil podium 3,” ungkap Imron sang ayah saat dihubungi penulis.

koizumi

Siswa SDN Sukabumi 2 Probolinggo tersebut mulai mendapat feeling yang cukup baik dengan motornya sejak QTT, buktinya di kelas U12 tahun Nabil ada di barisan depan dan itu digunakan Nabil sebagai modal untuk race.

BACA (JUGA) : Matic Race Nganjuk : Nabil Terus Tunjukkan Progres Di Balap Jatim !!

Podium 1 Di Kelas ECU Standar U12 Tahun

“Mungkin dirinya sudah mulai cepat adaptasinya dengan motor serta sirkuit, jadi dirinya sudah bisa paham apa yang harus dilakukan saat QTT dan saat race dengan seringnya komunikasi dengan sang kakak yaitu Rasya yang tidak lain adalah keponakan dari alm Deny Triyugo,” tambah sang ayah yang membawa nama tim Lambada DT96 Racing Team.

Di kelas U14 tahun siswa kelas 6 tersebut justru membuat gebrakan bagus dengan start dari grid 5 dan berhasil finish di posisi 3 dengan menerapkan arahan dari sang kakak saat menghadapi sirkuit non permanen dengan tipikal seperti alun-alun kota Nganjuk.

“Memang dirinya sering mendapat arahan dari Rasya, terlebih jika balap di sirkuit dadakan non permanen seperti alun alun Nganjuk, memang harus sedikit lebih berani saat race supaya bisa overtake,” tutup Imron yang bangga dengan progres Nabil. CHR

Facebook Comments

You May Also Like