Candra Hermawan Buktikan Potensi, Rookie Yang Podium Superpole Race Sport 250 di Final MRS 2024

BeritaBalap.com-Candra Hermawan terus menunjukkan potensinya sebagai rookie atau pendatang baru Kejurnas Sport 250 cc dalam gelaran Mandalika Racing Series 2024 (MRS 2024). Terbukti dapat meraih podium ke-2 dalam sesi Superpole Race, Minggu (20 Oktober).

Pembalap asal Lumajang usia 21 tahun (lahir 2 September 2003) dengan KIS dari Kalimantan Timur ini (Aditama Motor Club) mampu bersaing menerobos para seniornya. Bisa dan konsisten mengikuti ritme persaingan di barisan depan,

Bagaimanapun, skill balapnya semakin dan semakin berkembang. Termasuk dukungan penuh dari Juniar Rizal selaku pemilik tim yang membangun kondisi internal yang kondusif dan juga riset signifikan mekanik GDT Racing.

koizumi

Tentu saja, konteks ini menjadi pembuktian manajemen tim Yamaha Yamalube Aditama SCM NHK PASN VND RBT34 SSS STSJ Berau yang berhasil mengawal dan membina mental psikologisnya saat diputuskan naik ke level expert (2024). Musim 2023 lalu, Candra Hermawan sebagai juara nasional novice (pemula) Kejurnas OnePrix 2023.

Candra Hermawan terus tunjukkan potensi dan konsistensinya di tahun pertama bertarung di level expert

Catatan penting dari Candra Hermawan memang sudah 2 kali dibawa pabrikan Yamaha Indonesia mengikuti balap wildcard AP250 dalam seri ARRC 2024 di Mandalika Lombok dan Sepang Malaysia.

Dalam hal ini membela tim Yamaha Racing Indonesia (YRI). Secara logika sederhana, Yamaha Indonesia juga mencermati dan mengapresiasi perkembangan teknik balap dan prestasi nasionalnya. BB1

Hasil Superpole Race :

 

Facebook Comments

You May Also Like