Final Yamaha Cup Race 2018 di Sirkuit Permanen Mijen Semarang (1-2 Desember)

BeritaBalap.com-Pabrikan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) terbukti konsen pada upaya untuk mengeliminir alias mengurangi pelaksanaan balap one make race di trek non permanen. Fakta nyata, bahwa lebih dari 80 persen penyelenggaraan Yamaha Cup Race 2018 (YCR 2018) di sirkuit permanen.

Termasuk seri final alias pamungkas Yamaha Cup Race 2018 (YCR 2018) yang akan dipentaskan di Sirkuit permanen Mijen Semarang, Jawa Tengah pada tanggal 1-2 Desember nanti. Ini lintasan yang beberapa waktu lalu menggelar Pekan Olahraga Provinsi (Porprov 2018 Jateng). Ingat pula, hanya Yamaha Cup Race yang sudah memasuki tahun ke-29 dalam penyelenggaraan dan konsisten dalam setiap tahun.

Dipastikan para jawara di seri-seri region Sumatera, Jawa, Kalimantan dan Sulawesi akan berkumpul di trek Mijen Semarang. Mereka siap memperebutkan juara umum. Tiap region akan membawa 18 racer yang diambil 3 besar (berdasarkan poin) untuk setiap kelas dari kategori YCR1 hingga YCR6.

koizumi

Pastinya pula, untuk kelas-kelas lokal yang mengakomodasi gairah setempat akan ikut tersaji. Dijamin akan menangkap aspirasi setempat. Misal bebek 2 tak s/d 116 cc ataupun sport 2 tak s/d 130 cc. Termasuk kelas khusus Aerox 155 Cup Community untuk teman-teman komunitas. So jangan lewatkan ya tontonan gratis final Yamaha Cup Race 2018 di Sirkuit Mijen Semarang pada tanggal 1-2 Desember nanti ! BB1

Facebook Comments

You May Also Like