Jelang Motoprix 2019 Tasikmalaya : Daftar Lady Racer Yang Siap Gaspol Dikelas Baru (MP5 Wanita) Dan Ini Tanggapan Mereka

BeritaBalap.com- Ada yang menarik di ajang Kejurnas Motoprix 2019 region B (Jawa) putaran perdana yang akan tayang akhir pekan ini, Sabtu-Minggu, 13-14 Juli. Dibukanya kelas Bebek 4 Tak 150 Std Wanita (Spek Mp5) atau kelas MP5 wanita bakal menjadi tontonan yang istimewa pada gelaran balap yang akan berlangsung di lintasan Bukit Peusar Tasikmalaya, Jabar.

Kira-kira ada siapa saja ya lady racer yang siap ngegas di kelas MP5 wanita ? Nah, daripada penasaran, langsung saja kita kasih bocorannya. Ini daftar lady racer yang siap gaspol dikelas baru MP5 wanita. Dari informasi yang dihimpun dan diterima sementara baru ada 5 lady racer yang siap gaspol dikelas MP5 wanita.

Mereka adalah Fisichella KW, Dyan Primitha, Eca Sabana, Deatun dan Suci Mulyani. Sementara baru 5 lady racer yang sudah menyatakan siap buat ngegas dikelas baru MP5 wanita diajang Kejurnas Motoprix 2019 Tasikmalaya. Dan ini tanggapan mereka tentang dibukanya kelas baru MP5 Wanita. Edhot

1. Fisichella KW

“Bagus sekali buat kemajuan pembalap wanita kedepannya. Masa kita balap di matic terus ? Malah kalo dibuka kelas MP5 wanita diajang Kejurnas Motoprix gini kan rasanya derajat wanita seperti ditinggikan lagi,” bilang lady racer pemilik nma lengkap Fisichella Kusuma Wardani ini.

2. Dyan Primitha

“Nah ini yang dinanti-nanti mas,… Dari dulu memang sebenerny aku dan lady racer lainnya pengen dievent Kejurnas Motoprix dibuka kelas bebek khusus wanita. Akhirnya, sekarang dibuka juga kelasnya. Dari sini kita lebih semangat buat gaspol dan mengasah skilnya. karena pake motor bebek sangat berbeda dengan kebiasan kita selama ini yang biasanya ngegas motor matik,” ujar lady racer asli kelahiran Jatim ini.

3. Eca Sabana

“Eca seneng banget di buka kelas MP5 wanita diajang Kejurnas Motoprix. Soalnya Bagus banget buat jenjang kedepannya untuk para lady racer. Bisa dijadikan percontohan untuk geleran event lain untuk membuka kelas MP5 wanita ini. Kalo begini kan kelas wanita ada peningkatan dan enggak monoton juga balapannya,” beber lady racer bertubuh imut ini.

4. Deatun

“Tentu aku sengat dengan dibukanya kelas MP5 wanita diajang Kejurnas Motoprix ini. Pastinya saya sudah melakukan persiapan fisik untuk mengikuti kelas MP5 Wanita, soalnya bawa motor bebek kan lebih menguras tenaga di banding matik. Kebetulan dulu juga aku sudah sering latihan bawa motor bebek sama tim Golden,” ungkap Deatun penuh semangat.

5. Suci Mulyani

“seneng banget mas, soalnya pembalap wanita jadi enggak berhenti dikelas matic saja. Dengan begini kan para pembalap wanita merasa ada kenaikan jenjang digelaran balap. Apalagi ini balapnya skala Kejurnas Motoprix. Mudah-mudahan banyak yang ikut kelas MP5 wanita diajang Kejurnas Motorpix ini, biar makin semangat lagi buat ngegasnya,” pungkas Suci Mulyani yang mengawli karir diajang balap motocross ini.

 

Facebook Comments

You May Also Like