Pecco Yakin Bangkit di MotoGP Thailand Usai Dikalahkan Marquez dan Martin

BeritaBalap.com- Francesco ‘Pecco’ Bagnaia yakin bangkit di MotoGP Thailand yang akan digelar di Sirkuit Internasional Chang, Buriram, 25-27 Oktober akhir pekan ini. Pecco harus puas finis di posisi ketiga pada MotoGP Australia 2024 setelah disalip oleh Marc Marquez dan Jorge Martin di Sirkuit Phillip Island.

Start dari posisi lima, Pecco sempat tampil apik di awal balapan, namun kesulitan mengimbangi kecepatan Marquez dan Martin di lap-lap berikutnya. Hasil ini membuatnya tertinggal 20 poin dari Jorge Martin yang masih memimpin klasemen sementara MotoGP 2024 dengan 424 poin.

BACA JUGA : Marquez Juara di Phillip Island, Martin Pimpin Klasemen MotoGP 2024

koizumi

Pecco mengakui bahwa balapan di Phillip Island sangat sulit. “Hari itu sangat berat, terutama saat masuk tikungan. Saya mencoba tetap dekat dengan mereka, tapi tidak mudah,” ujar pembalap asal Turin, Italia ini.

Meski demikian, rider andalan Ducati Lenovo ini tetap positif menghadapi seri berikutnya, yakni MotoGP Thailand bahkan MotoGP Malaysia (1-3 November) mendatang. Pecco merasa yakin akan mampu tampil lebih baik di Sirkuit Internasional Chang, Buriram, dan Sepang, yang menurutnya lebih sesuai dengan gaya balapnya.

“Sekarang akan ada dua trek, Thailand dan Malaysia, di mana semuanya akan lebih mudah bagi saya,” tukas peraih gelar juara dunia MotoGP musim 2022 dan 2023 ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like