Biaggi Bikin Status Medsos, Tunjukkan Wearpack Saat Cedera Serius Hingga 17 Hari di ICU

Beritabalap.com – Rider senior asal Italia, Max Biaggi yang pernah aktif di MotoGP sejak tahun 1998-2005 menunjukkan atau memajang wearpack atau pakaian balap yang membuatnya cedera serius saat mengikuti balapan supermotard. Foto wearpack yang sudah rusak tersebut ditampilkan dalam akun medsos twitter Max Biaggi, termasuk kalimat penyertanya (11 Juli).

Disebut dalam bahasa Italia sebagai sebuah refleksi atas kejadian yang dialami. Intinya, juga dalam bahasa Italia bahwa dunia motor itu adalah bagian dari hidupnya. Dia bangga saat mengenakan wearpack tersebut. Melihat wearpack ini hancur adalah suatu kesedihan. Saat ini ia dan wearpack tersebut dirawat oleh anak laki-lakinya.

Sebelumnya diberitakan oleh portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara berita balap, bahwa Max Biaggi mengalami kecelakaan hingga harus menjalani perawatan serius di ruang ICU RS San Camillo, Roma, Italia selama hampir 3 minggu atau tepatnya 17 hari.

koizumi

Max Biaggi yang sudah berusia 46 tahun dan pernah juara dunia GP250 pada tahun 1994-1997, juga juara dunia Superbike (WSBK 2010 & 2012) mengalami cedera pada tulang rusuk yang patah, tulang leher dan tulang belakang juga patah hingga harus dilakukan operasi berulang-ulang. Saat ini kondisinya sudah mulai membaik hingga beberapa waktu lalu merayakan hari ulang tahun bersama anak dan istrinya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like