Balapan Belum Jelas Juga, Hokky Krisdianto Jualan Mokas 2 Tak Kondisi Spesial

BeritaBalap.com-Efek balapan nasional yang belum jelas karena pendemi Virus Covid-19, maka pemilik tim Honda Duck57, Hokky Krisdianto punya kesibukan lain. Tidak mau berpangku tangan dengan kondisi saat ini yang tidak menentu.

Yap, mantan juara MotoPrix dan Indoprix ini memiliki aktifitas menjual motor bekas (mokas) mesin 2 langkah yang sedang booming saat ini. Misal Yamaha F1ZR dan Yamaha 125Z, juga ada Suzuki Satria (Hiu) dan sebagainya. Yang menarik kondisinya memang oke. Penulis sempat dikirimin 125Z yang kilometernya masih 1000-an.

BACA (JUGA) : Hokky Krisdianto : Awas Corona Berakhir, Jadual Mepet, Tim Ngos-Ngosan !

koizumi

“Jual motor ini buat kesibukan, bro karena balapan belum jelas. Saya pernah jual F1ZR sampai 35 juta, juga ini ada 125Z yang langka dengan banderolnya diatas 100 juta, “ujar Hokky Krisdianto yang musim 2020 ini konsen di balap OnePrix, MotoPrix dan One Make Race Honda. Pastinya dengan dukungan mekanik MBKW2 Yogyakarta.

“Soal harga motor memang relatif. Tergantung kondisinya. Saya memang mencari barang yang lumayan. Tidak sangat spesial tapi lumayan spesial, “tambah Hokky Krisdianto yang berdomisili di Muntilan, Jawa Tengah. BB1

TONTON VIDEO Kunjungan Langsung ke Rumah Hokky Krisdiaanto di Muntilan, Jateng :

Facebook Comments

You May Also Like