Bos Tim RNF Ceritakan Beda Kerja Dengan Orang Jepang Saat di Yamaha dan Aprilia Saat Ini

BeritaBalap.com-Bos tim RNF Wilco Zeelenberg memberikan gambaran awal sehubungan perbedaan kerja dengan orang-orang Jepang ketika mereka bersama Yamaha ketika dibandingkan dengan Aprilia saat ini.

BACA (JUGA) : Walau Posisi Akhir Ke-9, Murid VR46 Andrea Migno Tidak Balap Moto3 Lagi Tahun Depan, Tidak Pula Moto2, Kemana ?

Tim milik Razlan Razali warganegara Malaysia ini memang berpindah pabrikan mulai musim depan (2023). Mereka sudah perdana melakukan ujicoba Aprilia RS-GP saat pengujian resmi di Valencia Spanyol beberapa waktu lalu. Alhasil, sudah melakukan kerja-bareng dengan Aprilia.

koizumi

Tim RNF sendiri akan menggunakan titel tim CryptoData Tech RNF Aprilia. CryptoData Tech merupakan perusahaan tehnologi asal Rumania dan menjadi sebagai sponsor utama setelah kepergian WithU yang notabene perusahaan energi asal Italia.

BACA (JUGA) : Marquez Berani Pasang Target Juara Dunia Setelah Melihat Hasil Tes Sepang Februari

“Komunikasi sedikit lebih mudah. Orang Italia tidak semua berbicara bahasa Inggris dengan baik, tetapi orang Jepang berbicara bahasa Inggris kurang baik. Ini bukan hanya tentang berbicara, pemahaman juga memainkan peran penting. Karena kamu juga bisa disalahpahami dengan sangat cepat jika kamu menjawab salah dengan ya atau tidak, “ucap Wilco Zeelenberg selaku manajer tim.

BACA (JUGA) : Bos Besar Ducati Kasih Janji Pecco Kalau Bastianini Tidak Akan Buat Kekacauan

“Dengan orang Italia, jelas bahwa ini tentang balap dan mereka meminta arah yang jelas. Mereka tahu bahwa cara kerja kita harus sempurna. Tidak lama lagi juga akan ada kunjungan lagi ke Noale untuk mengikuti evolusi prototype MotoGP 2023. Saya akan pergi ke pabrik Aprilia bukan untuk bertemu orang, tetapi hanya untuk bisnis. Saya ingin memahami filosofi perusahaan dan kami harus mengembangkan motornya. Kami memiliki banyak pekerjaan di depan kami, “tambah Wilco Zeelenberg yang dilansir dari Corsedimoto. BB1

Facebook Comments

You May Also Like