Halal Bihalal IMI Jabar, Garut : Kental Suasana Kebersamaan & Kekeluargaan ! 

Beritabalap.com – Suasana kekeluargaan penuh hangat dan guyub dapat dirasakan di Kampung Muara Sunda, Garut, Jawa Barat. Pasalnya, segenap jajaran Pengprov MI Jabar mengadakan acara Halal-Bihalal Keluarga Besar IMI Jabar (12/8). Jadi tepat pada Hari Rabu ini. Portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara berita balap melaporkan langsung ya.

Maklum saja, kekuatan kaki di daerah begitu banyak. Bukan 2-3 orang saja. Maka dari itu bukan media yang hanya updated berita 1-2 saja. Malah kadang tidak ada berita… Dalam acara halal-bihalal tersebut dihadiri oleh 256 klub naungan IMI Jabar, 22 Korwil IMI se Jabar, perwakilan KONI Jabar, Polda Jabar dan pihak sponsor.

Momen spesial Halal Bihalal ini dilaksanakan dalam rangka melestarikan tradisi saling memaafkan antara jajaran Pengprov IMI Jabar dan pihak-pihak terkait setelah merayakan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 H/2017 M. Termasuk pula sebagai sarana memupuk, memelihara, dan mempererat tali silaturahim.

koizumi

“Ini merupakan tradisi dalam rangka meningkatkan dan mempererat tali silaturahim keluarga besar IMI Jabar pasca libur Hari Raya Idul Fitri/Lebaran. Patut di apresiasi, karena ini merupakan pertama kalinya acara Halal Bihalal yang di selenggarakan oleh Pengprov IMI Jabar. Maka dari itu, pada kesempatan baik ini saya ucapakan Minal Aidzin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin,” ujar H. Fachrul Sarman, Ketua Umum IMI Jabar dalam sambutan.

H. Fachrul Sarman, Ketua Umum Pengprov IMI Jabar saat memberikan sambutan

Halal Bihalal sesungguhnya adalah kegiatan silaturahmi yang merupakan perkara muamalah atau sosial yang banyak mengandung hikmah dan nilai manfaat, antara lain silaturahmi, berjabat tangan, serta saling bermaaf-maafan.

“Ini merupakan ajang silaturahmi untuk mempererat hubungan antara para pelaku otomotif dan pihak teekait. Semoga kegiatan semacam ini akan terus berkelanjutan,” bilang Kadek Suma, Supervisor Motorsport PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang turut hadir dalam acara ini. Makasih kehadirannya Pak Kadek Suma. azas

Facebook Comments

You May Also Like