Selamat Ulang Tahun ke-25 Richard Taroreh (22 Juli), Panjang Umur & Terus Berprestasi !  

Beritabalap.com – Happy Birthday 25th alias selamat ulang tahun ke-25 buat road racer Richard Taroreh. Jadi tepat pada Sabtu, 22 Juli ini, petarung asal Papua yang bermukin di Jogjakarta dan konsen di balap region Jawa ini berulang-tahun yang ke-25 (22 Juli 1992).

Sekali lagi, selamat ya. Panjang umur dan terus berprestasi serta Tuhan selalu memberkati. Amin. Tentu saja, bicara ucapan selamat ulang tahun demikian, maka portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara berita balap akan berupaya menyentuh hal-hal yang selama ini jarang alias langka disentuh website lain. Memang ada yang sempat menyentuh tapi masih pilih-pilih.

Richard Taroreh bersama pemilik tim (kanan) dan mekanik sekaligus manajer tim (kiri) dan rekan setimnya

Sepak-terjang Richard Taroreh yang mengibarkan bendera tim Yamaha Yamalube Jasti Putra NHK FDR 549 Kaboci memang sedang on-fire alias naik-daun alias sedang hits. Kok gaul semua istilahnya. Ini seperti penampilan Richard yang selalu modis. Richard, sapaan akrabnya konsisten berprestasi di Kejurnas IRS (Sport 150 cc) dan Yamaha Sunday Race (R25 Pro).

koizumi

Bahkan berada di klasemen teratas dua hajatan bergengsi tersebut. Termasuk pula setia meraih podium di Kejurnas Motorprix 2017 Jawa, kelas MP1 (150 cc) dan MP2 (125 cc). Oh ya, timnya Richard disupport langsung Subhan Al Ghazali sebagai pemilik tim dan mekanik yang merangkap manajer tim, Achos Lalang. Kabarnya, ini dua orang yang saling melengkapi.

Hemmm.. sedap ! Maksudnya, saling mengingatkan jika ada yang salah dan penuh cinta. Kok penuh cinta ? Maksudnya lagi, mereka membalut profesionalitas dalam bingkai kepercayaan dan persaudaraan. Hemmm, sedap ! Boleh jadi, hadiah ultah Richard Taroreh adalah terpilih bertarung wild-card di balap Asia Road Racing Championship 2017 (ARRC 2017) kelas Underbone 150 (UB150) pada 12-13 Agustus nanti. BB1

Facebook Comments

You May Also Like