Happy Birthday Aldi Satya Mahendra Yang ke-12 Tahun (27 Juni 2018)

BeritaBalap.com-Hari ini (27 Juni) menjadi momen spesial bagi talenta belia asal Yogyakarta, Aldi Satya Mahendra yang genap berusia 12 tahun. Mantapnya, dirayakan pada lebih dari 117 daerah. Loh, itu kan pilkada serentak hari ini 27 Juni 2018. He he he he…. Yap, memang momennya bersamaan.

Bagaimanapun juga, Aldi Satya Mahendra yang notabene binaan Yamaha Indonesia adalah sosok yang fenomenal dalam dunia balap tanah air. Berbendera tim Yamaha GHP, prestasi demi prestasi diukirnya dalam usia yang relatif muda. Baik dalam konteks motor sport (150 cc) ataupun dalam balap bebek di gelaran Motoprix, yaitu MP5 (150 cc) & MP6 (125 cc).

Aldi Satya Mahendra saat latihan fisik didampingi Galang Hendra

Bagi yang belum paham, Aldi Satya Mahendra adalah adik kandung dari Galang Hendra Pratama, pebalap nasional usia 19 tahun yang beberapa waktu lalu merebut prestasi juara dalam balap dunia WorldSSP300 di Sirkuit Brno, Ceko. Mereka adalah putera dari pasangan yang juga mantan pebalap nasional di era tahun 1996-2000-an, Dicky Hestu dan Desy Prasanti.

koizumi
Nah ini Aldi dan Galang di tengah-tengah keluarga tercinta mereka, yang kecil juga sudah dilatih balap…

Jadi bicara mental petarung pastinya hadir dalam diri Aldi Satya Mahendra ataupun Galang Hendra Pratama. “Selalu sukses buat karirnya, semoga bisa menyusul Mas Galang, dan tetap menjadi anak yg rendah hati, tidak sombong. Doa terbaik buat aldi, “tutur Desy Prasanti, ibunda tercinta Aldi-Galang yang selalu setia menemani sejak mereka manapaki dunia balap pada usia yang relatif dini.

Oke, happy birthday ya Aldi Satya Mahendra. Panjang umur dan sukses selalu dalam karir balapnya. Amin… BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like