Berikut Saran Rossi Buat Pebalap Cantik Ana Carrasco Jawara Dunia WorldSSP300

BeritaBalap.com-Pebalap cantik asal Spanyol, Ana Carrasco sukses meraih juara dunia WorldSSP300 musim 2018 ini. Tentu saja, hal ini mendapat perhatian dari para bintang MotoGP. Termasuk salah satunya ialah Valentino Rossi (Movistar Yamaha). Bagaimana pendapat juara dunia sembilan kali tersebut ?

“Tentu saja itu adalah pencapaian luar biasa. Kami tidak berbicara tentang kemenangan balapan, tetapi tentang menjadi kuat untuk seluruh musim. Saya berharap Ana mendorong perjalanan karirnya. Dia dapat membuka kemungkinan baru. Mungkin juga gelar juara dunia tersebut juga akan memotivasi wanita lain untuk membuktikan diri di arena balap motor, “terang Rossi.

Apakah ia dapat menuju level MotoGP ? Tentu saja sulit dan ada tahapan yang lebih dahulu dilalui. Ini saran Rossi. “Dari SSP300 ke MotoGP itu masih  jauh. Sebagai juara dunia, saya pikir penting untuk melangkah ke depan untuk musim berikutnya-untuk mencoba sepeda motor yang lebih kuat. Di sana anda harus mencari tahu terlebih dahulu apakah anda bisa cepat di motor yang lebih cepat, “tukas Rossi yang saat ini di deretan ke-3 klasemen sementara MotoGP 2018.

koizumi

Oh ya, ini ada pula sedikit saran Marc Marquez, juara dunia MotoGP 2017 buat Ana Carrasco. Demikian dikutip dari laman media asal Jerman, Speedweek.com Apa ya ?

“Anda tidak pernah tahu. Saat ini dia naik kategori yang lebih kecil. Dia sekarang harus pindah ke kelas berikutnya, jadi mungkin di Supersport 600 atau Moto2, saya akan berharap dia. Tetapi Anda harus mengambil satu langkah pada satu waktu, “ucap Marc Marquez yang menjadi kandidat kuat juara dunia MotoGP 2018 ini.  BB1

Facebook Comments

You May Also Like