Grand Final MXGP 2021 Mantova : Jeffrey Herlings Dan Romain Febvre Bertaruh Gelar Juara Dunia Di Akhir Babak

BeritaBalap.com- Putaran terakhir ajang kejuaraan dunia motocross alias Grand Final MXGP 2021 Mantova berlangsung disirkuit Tazio Nuvolari, Mantova, Italia pada Rabu, 10 November. Jeffrey Herlings dan Romin Febvre bertaruh gelar juara dunia di akhir babak.

BACA JUGA : Jeffrey Herlings Tercepat Di Kualifikasi Grand Final MXGP 2021 Mantova

Itu setelah kroser andlan Red Bull KTM Factory Racing memenangkan Moto pertama Grand Final MXGP 2021 Mantova. Romain Febvre (Kawasaki) menyusul diurutan ke-2 dan Tim Gajser (Honda) merampungkan balap diurutan ke-3.

koizumi

Atas hasil tersebut, kini Jeffrey Herlings dan Romain Febvre sama-sama mengoleksi jumlah poin sebanyak 683 dan Tim Gajser mengumpulkan 666 poin. Pastinya, antara Jeffrey Herlings dan Romain Febvre akan melangkah ke babak akhir dengan poin yang sama.

“Saya benar-benar tidak menyangka kami akan melaju ke babak terakhir dengan poin yang sama. Start rata-rata dan saya memimpin dan kemudian saya mendapat pompa lengan. Siapa pun yang memenangkan moto kedua akan mendapatkan gelar,” kata Jeffrey Herlings.

Hyupe, Moto 2 yang akan segera dilangsungkan malam ini akan menjadi penentu sang juara dunia MXGP 2021. Pantau terus update terbarunya di BeritaBalap.com ya gaess…!!! Ohiya, jangan lupa juga pantau hasil race 1 Grand Final MXGP 2021 Mantova dibawah ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like