Lantian Juan, Kroser Muda Pendobrak Generasi Lawas (Djarum 76 Trial Game 2019 Sragen)

BeritaBalap.com-Setelah sekitar 14 tahun berjalan sejak tahun 2005 lalu, terbukti bahwa ajang Trial Game hajatan dari Genta Auto & Sport bersama Djarum 76 sudah sekitar 3 kali berganti generasi kroser.

BACA (JUGA) : Hasil Juara 76 Trial Game 2019 Putaran 1 Sragen (9 Feb)

Setelah di era pertama dahulu didominasi oleh Wahyu Gareng dan Denny Orlando, kemudian berganti generasi berikutnya ke jaman Ivan Harry, Arjun Wicaksana, dan Asep Lukman. Nah, kini generasi terbaru muncul nama baru yang mendobrak generasi sebelumnya yakni Lantian Juan.

koizumi
Lantian Juan, Kroser Muda Pendobrak Generasi Lawas

Setelah di tahun sebelumnya lalu hanya sebagai crosser medioker saja dan sempat meraih sekali saja juara umum di seri penghujung 2018 lalu, akhirnya petarung muda asal Kediri ini kembali buktikan jika di kompetisi 2019 ini doi sudah layak dipertimbangkan sebagai salah satu kompetitor utama.

Pasalnya di putaran pertama Trial Game Dirt yang dihelat di lapangan SBI Sragen Jumat-Sabtu 8-9 Februari kemarin doi kembali meraih juara umumnya dengan total 47 point.  Bukan sekedar keberuntungan saja karena rider bersapaan akrab Tian yang diusung team Rizqy Motor Griyo Rejo Permai Baja Beton ART Norifumi VMX Conk 27 ini bisa unggul dengan kondisi sirkuit yang sangat berat karena guyuran hujan deras di hari pertama.

Saking beratnya trek bahkan ada 2 handycap khas Trial Game Dirt yang sengaja ditutup selama balap agar tidak mengakibatkan resiko fatal ke pembalap. So, kita tunggu aja kiprah crosser muda asal Kediri ini di putaran-putaran Trial Game Dirt 2019 berikutnya nanti… d417

Facebook Comments

You May Also Like