R9 Luncurkan Knalpot Hyper-X Untuk KLX 150 dan CRF 150, Klaim Naik 1 dk Dan Torsi 15 Persen, Harga ?

BeritaBalap.com-Mantap.. ! PT. Enwan Multi Partindo sukses meriset dan mengembangkan serta aktual meluncurkan produk knalpot R9 terbaru. Yaitu knalpot Hyper X yang notabene diperuntukkan untuk motor Kawasaki KLX150 dan Honda CRF150 ataupun yang dibore-up atau langkah pembesaran kapasitas mesin hingga 180-190 cc.

Acara spesial ini sengaja dihadirkan bersamaan dengan silatuhramhi manajemen perusahaan dengan rekan-rekan media. Kan habis lebaran, jadi penting untuk silaturahmi dan bermaaf-maafan.

koizumi

Jadi produk knalpot Hyper X ini memang dibuat untuk teman-teman yang punya hobi motor trail ataupun adventure. Demikian momen ini dilangsungkan di Hotel Amaris, Tangerang, Banten, Senin (24 Juni) yang juga sebagai acara silaturahmi dengan berbagai media.

Rio Tan dari PT Enwan Multi Partindo

“Hasil dynotest kita, powernya bisa naik 1 dk, juga torsi yang juga naik 15 persen. Jadi bahannya ialah kombinasi karbon pada ujung muffler dan pipa stainless, juga cover depan dari karbon, “bangga Rio Tan dari Divisi Riset dan Pengembangan PT. Enwan Multi Partindo yang berkantor di Tangerang.

Jadi jelas dan tegas ya bahwa perangkat ini secara praktis dapat langsung meningkatkan perfoma pacuan Honda CRF150 dan Kawasaki KLX150 milik anda. Jadi gak perlu repot-repot !

BACA (JUGA) : RCB SP522 Hadirkan Velg Anyar Buat Pacuan MX King & FU Yang Tapaknya 160 Dan 185-17 !

“Untuk harga HETnya berkisar antara Rp. 2,795 juta. Produk ini sudah dapat diperoleh di pasaran. Target kita di awal ialah 2000-3000 pieces, “tukas Achib Putro selaku Manager Marketing PT. Enwan Multi Partindo. BB1/R 4 NU 

BACA (JUGA) : Knalpot Proliner Tampang Standar Buat NMax, Power Naik 1 Dk, Hanya 595 Ribu !

Facebook Comments

You May Also Like